Kasus Pembacokan Dialami MC Dinyatakan P-21 dengan Satu Orang Tersangka -->

Iklan Semua Halaman

.

Kasus Pembacokan Dialami MC Dinyatakan P-21 dengan Satu Orang Tersangka

Thursday, September 10, 2020
Kasi Pidum Kejari Dompu Islamiah, SH, MH usai memberikan keterangan pers. Foto Poris Berita11.com.

Dompu, Berita11.com - Kasus pembacokan dialami pemuda Desa Kareke inisial MC warga Desa Kareke Kecamatan Dompu hari ini, Kamis (10/9) dinyatakan P-21 atau hasil penyidikan sudah lengkap dan siap dilimpahkan ke kejaksaan dengan seorang terduga pelaku berinisial IM.

Hal itu disampaikan Kepala seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Dompu Islamiah, SH, MH saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (10/9/2020) siang.

Menurut Islamiah, berkas kasus pembacokan yang terjadi di belakang kantor Kejari Dompu pada Senin (17/8) malam beberapa waktu lalu itu, mengakibatkan korban MC mengalami cacat, pernah dikembalikan ke penyidik Polres Dompu karena masih ada yang kurang lengkap.

Baca juga : http://www.berita11.com/2020/08/tiga-terduga-pelaku-pembacok-mc.html

"Setelah kami melakukan penelitian, secara materilnya menurut saya sudah cukup, hanya saja, kemarin mereka belum melampirkan hasil visum," terang Kasi Pidum.

"Dan saya sudah koordinasikan ke penyidik Polres Dompu, dan sudah dilengkapin semua, besok akan diserahkan ke kami tahap keduanya," sambungnya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Dompu IPTU Ivan Roland Cristofel, S.T.K usai menggelar konferensi pers pada Rabu, (9/9/2020) siang kepada Berita11.com membenarkan, bahwa berkas perkara tersebut memang sudah diserahkan ke kejaksaan dengan dua orang tersangka.

Sedangkan satu orang berinisial FZ yang merupakan pemilik sepeda motor yang digunakan saat aksi pembacokan sebagaimana yang diberitakan sebelumnya dinyatakan sebagai saksi tunggal.

"Berkasnya sudah kami kirim ke Kejaksaan tinggal menunggu P-21 dan segera disidangkan, tersangkanya dua orang, pelaku eksekutor inisial IH dan pengendara sepeda motor inisial MA," kata Kasat Reskrim. [B-10]