Megister Pendidikan ini Akhiri Masa Lajang, Resmi Nikahi Ade Ingrat Kekasih Hatinya -->

Iklan Semua Halaman

.

Megister Pendidikan ini Akhiri Masa Lajang, Resmi Nikahi Ade Ingrat Kekasih Hatinya

Sunday, September 27, 2020
Detik-detik ijab kabul Muh. Rangga Wali, S.Pd, M.Pd. Foto Poris Berita11.com.

Dompu, Berita11.com - Seorang Dosen Muda, Jebolan Megister Pendidikan, Muh. Rangga Wali, S.Pd, M.Pd resmi mengakhiri masa lajangnya, Minggu (27/9/2020) siang, sekira pukul 11.00 Wita.

Pria kelahiran di Desa Mbuju, Kecamatan Kilo, yang juga penggagas Kampus Institut Studi Islam Sunan Doe Lombok Timur ini, mempersunting sang pujaan hatinya Ade Ingrat, S. Pd.

Akad nikah pun berlangsung di kediaman Ade, yakni di Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu dengan mengenakan adat kesultanan Dompu. 

"Tentunya saya sangat bahagia sekali, sekarang, saya mulai membuka lembaran baru atau kehidupan baru, yang dimana, mulai sekarang saya sudah ada pendamping hidup dunia wal akhirat," ucap pria yang disapa akrab Rangga ini.

Menurut pria yang juga pemilik akun Facebook Kapten Kribo ini, menikah itu adalah bagian dari ibadah dan pintu rezeky tentunya bakal terbuka lebar untuk siapapun yang mau menjalankan apa yang sudah menjadi perintah-Nya.
Kedua mempelai diapit oleh pagar ayu saat Selfi usai ijab kabul. Foto Poris Berita11.com

Untuk itu, pria dari pasangan H. Usman dan Hj. Rahmah ini berpesan kepada seluruh lapisan para jomblo, lebih khusus yang ada di Kabupaten Dompu untuk cepat menikah. 

"Pesan saya khusus para jombloan se-Kabupaten Dompu, jangan takut untuk menikah, karena, kalau kita menunggu mapan, kapan bisanya," motivasinya. 

Sebelum mengakhiri penyampaiannya, Rangga meminta kepada semua pihak terutama para rekan-rekan sejawat maupun para sahabat untuk mendo'akan dirinya dalam menempuh hidup baru, agar diberikan kebahagiaan lebih-lebih menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warrahmah.

"Saya berharap do'a restu, selain dari keluarga saya sendiri, juga kepada sahabat-sahabat saya untuk mendo'akan, agar saya diberikan kelancaran dalam setiap urusan," harapnya.

Untuk diketahui, pesta pernikahan atau resepsi rencananya bakal dirayakan di Lapangan Sepak Bola Komodo, Kelurahan setempat, pada Minggu (27/9) sore, sekira pukul 15.30 Wita. [B-10]