Sambangi Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Bara Imbau Protokol Kesehatan -->

Iklan Semua Halaman

.

Sambangi Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Bara Imbau Protokol Kesehatan

Tuesday, September 15, 2020
Bhabinkamtibmas Desa Bara saat mengenakan masker kepada warga binaannya usai mensosialisasi protokol kesehatan. Foto ist.

Dompu, Berita11.com - Untuk meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas Kepolisian baik dalam hal melindungi, melayani maupun mengayomi masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Bara Bripka Supriyadin rutin laksanakan patroli dialogis dan sambangi warga binaannya sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas seperti yang dilakukan pada Selasa (15/9/2020) pagi.

Selian itu, personel Polsek Woja Polres Dompu ini membagikan masker gratis kepada warga binaannya dan menyampaikan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Bripka Supriyadin kepada Berita11.com mengatakan, kedekan dirinya dengan warga binaannya sangat diapresiasi warga, selain itu, warga dengan mudah menyampaikan segala permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

“Kedekatan dengan warga bisa mendengar langsung keluhan mereka sehingga kita juga bisa menyerap keluhan atau aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas," kata Supriyadin.

Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas lewat kesempatan itu memberikan masker kepada warga binaannya demi memutuskan mata rantai virus yang berbahaya itu.

"Saya juga membagikan masker guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan sosialisasi demi mencapai masyarakat yang sehat dan sejahtera," ungkapnya.

Ia menuturkan, peran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat sangatlah tinggi selain berinteraksi langsung dengan warga, Bhabinkamtibmas juga selalu siaga mengamankan warga siang dan malam.

"Peran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat selalu siap untuk  masyarakat kapan saja," pungkasnya. [B-10]