Sat Lantas Polres Dompu Salurkan Air Bersih dan Sembako juga Bersihkan Dua Tempat Ibadah -->

Iklan Semua Halaman

.

Sat Lantas Polres Dompu Salurkan Air Bersih dan Sembako juga Bersihkan Dua Tempat Ibadah

Monday, September 21, 2020
Saat menggelar Bhakti sosial. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas yang ke 65 tahun 2020, Sat Lantas Polres Dompu melakukan Bhakti Sosial (Bhaksos) dengan membersihkan tempat beribadah dan membagikan sembako pada pondok pesantren, Sabtu, (19/9/2020).

Sekira pukul 09.00 hingga 11.00 Wita, Sat Lantas membersihkan Masjid Al-Ikhlas di Kelurahan Bada Kecamatan Dompu, kemudian dilanjutkan dengan pembersihan Pura Agung Satya Dharma yang berlokasi di Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja.

Sekira pukul 11.00 Wita hingga sekira pukul 12.00 Wita, Sat Lantas membagikan bahan sembako ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ghoniyu dan sekira pukul 13.00 Wita hingga 15.00 Wita, Sat Lantas membagikan air bersih bagi warga yang terdampak akibat krisis air bersih di Kecamatan Dompu.

Kasat Lantas IPTU I Wayan Sukarsana SH melalui PAUR Subbag Humas AIPTU Hujaifah mengatakan, lewat kesempatan Bhaksos, Sat lantas juga membagikan masker serta menghimbau tentang penerapan kesehatan protap Covid-19.

"Menigkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu Lintas dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker pada saat Keluar rumah," ujar Hujaifah.

Giat kemanusiaan itu, serta hadirnya Polantas di tengah-tengah masyarakat akan memberikan Rasa aman dan nyaman bagi warga, terutama dalam memberikan rasa nyaman dalam melaksanakan beribadah.

"Semoga warga yang mendapatkan bantuan baik air bersih dan sembako dapat sedikit meringankan beban mereka," harapnya. [B-10]