Berhasil Tuntaskan Dugaan Nyeleweng ADD Raba Baka, Samudra Apresiasi Kejari Dompu -->

Iklan Semua Halaman

.

Berhasil Tuntaskan Dugaan Nyeleweng ADD Raba Baka, Samudra Apresiasi Kejari Dompu

Wednesday, October 14, 2020
saat foto bareng antara Pengurus Samudra dan Sejumlah warga Desa Raba Baka dengan Kepala Kejari Dompu. Dok. Berita11 com.


Dompu, Berita11 com - Pengurus Lembaga Samudra bersama sejumlah warga Desa Raba Baka Kecamatan Woja mengunjungi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Dompu, Selasa (14/10/2020) siang.


Dalam kunjungannya, pengurus Lembaga Samudra yang diketuai Hendra dan Sejumlah warga ini memberikan apresiasi terhadap kinerja Kejari Dompu telah berhasil mengusut tuntas laporan terkait dugaan penyelewengan Alokasi Dana Desa (ADD) Raba Baka, tahun anggaran 2018-2019 lalu.


Ketua Lembaga Samudra Hendra kepada Berita11.com menjelaskan, lahirnya apresiasi terhadap Aparat Penegak Hukum (APK) dalam hal ini Kejari Dompu dipicu dari rasa kebahagiaan warga Desa Raba Baka karena telah terbebas dari belenggu pemimpin yang zolim. 


"Keberadaan Kades (Kepala Desa) yang sesungguhnya diharapkan untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik, justru melahirkan keadaan yang terbalik," jelas Hendra.


Kedatangan Lembaga Samudra dan sejumlah warga Desa Raba Baka pun disambut hangat oleh Kepala Kejari Dompu M Abeto H, SH.,MH dan didampingi Kasi Pidsus Muh. Isa Ansyori, SH dan berdialog di dalam ruang Kepala Kejari.


Dalam sambutannya, Abeto menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi yang diberikan pengurus Lembaga Samudra dan sejumlah warga. 


Lewat kesempatan itu pula, Abeto juga mengajak warga masyarakat untuk bermitra dalam hal mengawal setiap pembangunan daerah maupun Desa.


"Saya merasa berterima kasih atas suport dari masyarakat terhadap kinerja Kejari Dompu," ucap Abeto.


"Kami juga memohon kepada seluruh lapisan masyarakat agar menjadi mitra yang baik bagi APH dalam mengawal setia pelaksanaan pembangunan di Desa, sehingga anggaran Negara digunakan tepat sasaran," sambungnya.


Usai berdialog dengan pengurus Lembaga Samudra dan sejumlah warga Desa Raba Baka, Kepala Kejari Dompu melakukan Selfi bareng di depan kantor Kejari Dompu. [B-10]