Giat Hunting, Tanpa Pandang Bulu, Kapolsek Pekat Hukum Pelanggar, Termasuk Satpam -->

Iklan Semua Halaman

.

Giat Hunting, Tanpa Pandang Bulu, Kapolsek Pekat Hukum Pelanggar, Termasuk Satpam

Friday, October 23, 2020
Saat memberikan hukuman fisik berupa pus up dua orang anggota Security Bank Syariah NTB yang tidak menggunakan masker. Foto ist.


Dompu, Berita11.com - Dalam rangka melaksanakan giat hunting pelanggar Covid-19, Kapolsek Pekat di bawah pimpinan IPDA Muh. Sofyan Hidayat, S.Sos temukan sembilan orang pelanggar atau yang tidak menggunakan Masker, Kamis (22/10/2020) pagi.


Dari sembilan pelanggar dimaksud, dua di antaranya dari Security (Satpam) di Bank Syariah NTB unit Pekat dan masing-masing diberikan sanksi hukuman fisik berupa pus up tanpa pandang bulu.


Kapolsek Pekat melalui PAUR Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengatakan, giat berlangsung diikuti enam orang anggota yang dipimpin Kepala Kepolisian Sektor Pekat.


"Sasaran kegiatan hunting yakni di Jalan Umum Lintas Desa Kadindi Barat, Pasar Senen, Kantor Bank BRI unit Pekat, Kantor Bank Syariah NTB unit Pekat dan Pertokoan atau Rumah Makan," kata Hujaifah. 


Dalam giat tersebut, petugas tenemukan pelanggar yang tidak mematuhi protokol Covid-19 didominasi tidak menggunakan masker dengan rincian sebagai berikut.


Dua orang di jalan umum yaitu pengendara motor, tiga orang yang merupakan pengunjung BRI, dua orang pelanggar di Rumah makan Lombok, dan dua orang dari Satpam Bank Syariah NTB.


"Para pelanggar diberikan sanksi tertulis dan juga tindakan fisik berupa Push Up dan giat berakhir, siang sekira pukul 12.00 Wita," pungkasnya. [B-10]