Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1614 Dompu Beri Bantuan Bocah Penderita Hisprung -->

Iklan Semua Halaman

.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1614 Dompu Beri Bantuan Bocah Penderita Hisprung

Wednesday, October 21, 2020
Ketua Persit Kartika Candra Kirana dan anggota saat berkunjung di rumah Usman. Foto. Ist.


Dompu, Berita11.com - Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1614 Dompu Nining Oktavia beserta rombongan berkunjung di kediaman bocah 5 tahun Usman di Desa Mbawi, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Kamis (21/10/2020) pagi.


Ketua Persit Kartika Candra Kirana Nining Oktavia pada kesempatan itu, memberikan bantuan berupa sembako dan susu buat bocah 5 tahun ini yang menderita penyakit Hisprung.


Tiba di rumah Usman, rombongan Persit Kartika Candra Kirana disambut hangat orang tua kandung Usman sekaligus memberikan apresiasi kepada Ketua Persit Kartika Candra Kirana beserta rombongannya.


"Terimah kasih yang sebesar besarnya kepada ibu ibu yang mau meluangkan waktu untuk mengunjungi dan melihat langsung keadaan anak kami," apresiasi ibu kandung Usman.


Orang tua Usman mengaku sangat bangga dan terharu dengan kehadiran ibu ibu Persit dan bisa memberikan bantuan dalam meringankan beban keluarganya.

Saat memberikan bantuan ke orang tua Usman. Foto ist.

Sementara, Nining Oktavia juga dengan senang hati untuk mendatangi dan berkunjung di tempat Usman dan bisa menyalurkan sedikit rezekinya.


"Kami juga dengan senang hati bisa ke sini, karena bisa bertemu langsung dengan keluarga anak nda Usman dan mudah-mudahan anak nda Usman cepat sembuh sehingga bisa main bergabung dengan teman teman nya yang lain,"  harap Nining Oktavia.


Tak hanya itu, Nining Oktavia juga memberikan spirit dan motivasi untuk keluarga yang sedang menghadapi cobaan ini, kemudian, do'a terbaik untuk keluarga yang tidak mampu ini selalu dicurahkan oleh pasangan orang pertama di Kodim 1614 Dompu ini.


"Untuk keluarga dan anak nda Usman jangan pantang semangat dan tetap berdoa kepada Allah Swt sesungguhnya keadaan ini merupakan ujian dari maha pencipta," motivasinya. [B-10]