Pasien Positif Covid-19 di Kota Bima Meninggal Dunia -->

Iklan Semua Halaman

.

Pasien Positif Covid-19 di Kota Bima Meninggal Dunia

Tuesday, October 13, 2020
Jenazah Almarhum Tn HS Dibawa Keluar Menuju Ambulan oleh Petugas Covid-19  RSUD Bima yang Dilengkapi Alat Pelindundung Diri. Foto B-12/ Berita11.com.


Kota Bima, Berita11.com— Laki-laki berinisial HS (62 tahun), pasien positif Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima di Rabangodu Selatan Kota Bima, meninggal dunia sekira pukul 04.50 Wita. Pasien asal RT 08/03 Kelurahan Ntobo, Kecamatan Raba Kota Bima ini pun akan dimakamkan sesuai protocol Covid-19.

Liputan langsung Berita11.com di RSUD Bima, sebagaimana informasi yang diperoleh dari pihak medis, awalnya Tn HS terkonfimasi positif Covid-19 dengan keluhan sesak napas, diare dan lemas. Pasien merupakan rujukan dari Rumah Sakit Kota Bima OTA RDT reaktif pada Sabtu, 11 Oktober 2020, kemudian diswab TCM di RSUD Bima dengan hasil positif Covid-19.



Sekira pukul 07.30 Wita, jenazah almarhum dibawa menggunakan ambulan milik RSUD Bima EA21XC menuju rumah duka di Kelurahan Ntobo Kota Bima. Pengantaran jenazah dikawwal Polsek Rasanae Timur dan anggota Posramil Rasanae.

Pihak kerabat pasien, sepekat jenazah almarhum dimakamkan sesuai protocol Covid-19. Pasien kemudian dimakamkan di TPU Kelurahan Ntobo, Kecamatan Raba, Kota Bima. [B-12]