Personel Kodim 1614 Dompu dan Warga Desa O'o Lakukan Pengecoran Lantai Dua Masjid Al Ikhsan -->

Iklan Semua Halaman

.

Personel Kodim 1614 Dompu dan Warga Desa O'o Lakukan Pengecoran Lantai Dua Masjid Al Ikhsan

Thursday, October 15, 2020
persinel TNI Kodim 1614 Dompu bersama warga Desa O'o saat makan bersama di lokasi Masjid Al Ikhsan. Foto ist.


Dompu, Berita11.com - Sejumlah personel TNI dari Kodim 1614 Dompu bersama puluhan warga melakukan pengecoran lantai dua Masjid Al Ikhsan yang berlokasi di Dusun Muhajirin, Desa.O'o Kecamatan Dompu, Rabu (14/10/2020) pagi.


Kegiatan bakti sosial ini dipimpin Pasi Intel Kapten Inf. Ibrahim dan didampingi Danramil 1614-01/Dompu Kapten Inf. M. Yamin.


Sebelum melakukan kegiatan kemanusiaan ini, Kapten Inf. Ibrahim mengingatkan terhadap personel untuk tetap menjaga keamanan diri agar kegiatan tersebut tetap berjalan denga lancar.


"Kepada anggota, saya minta agar tetap menjaga faktor kemanan dalam kegiatan ini begitu juga dengan masyarakat kami memohon agar tetap menjaga sinergitas atau kebersamaan dengan aparat keamanan," imbuhnya.


Hal itu diminta, lanjut Ibrahim, dengan harapan agar bumi Nggahi Rawi Pahu tetap tetap dalam keadaan kondusif lebih-lebih dalam keadaan sejahtera, selain itu, keharmonisan silaturahmi perlu dan terus ditingkatkan.


"Sehingga kedepannya hubungan yang kita bangun selama ini tetap solid dengan baik dengan harapan bahwa pembangunan Daerah Kabupaten Dompu lebih maju seperti daerah daerah lain," pinta Ibrahim.


Usai melaksanakan Karya Bhakti giat di lanjutkan dengan makan bersama antara personel Kodim 1614 Dompu dengan warga di lokasi pengecoran Masjid dan sekira pukul 10.00 Wita giat Karya bhakti berjalan aman dan lancar. [B-10]