Tabrakan Maut Dua Sepeda Motor Matic, Pemuda 20 Tahun Meninggal -->

Iklan Semua Halaman

.

Tabrakan Maut Dua Sepeda Motor Matic, Pemuda 20 Tahun Meninggal

Saturday, October 31, 2020
Korban Lakalantas Maut di Jalan Lintas Pelabuhan Sape, Kabupaten Bima, Sabtu (31/10/2020) Malam. Foto Ist.


Bima, Berita11.com— Tabrakan maut dua pengendara sepeda motor matic terjadi di Jalan Lintas Pelabuhan Sape, Kabupaten Bima, Sabtu (31/10/2020) malam. Salah satu pengendara, Randi (20 tahun), warga RT 007/002 Dusun Moti Soro, Desa Soro, Kecamatan Sape, meninggal dunia, sedangkan pengendara sepeda motor lainnya, Doni (18) dirawat intensif di Puskesmas Sape.

Informasi yang diperoleh, Lakalantas mau bermula saat sepeda motor Honda Vario 125 cc warna hitam yang dikendarai Doni, warga Dusun Suka Damai RT 11/04 Desa Monta Baru, Kecamatan Sape, melintas dari arah timur menuju barat, kemudian pada saat bersamaan, juga melintas pengendara sepeda motor Honda Vario Techno 150 cc yang dikendarai Randi.

Masih dari informasi yang diperoleh, pengendara sepeda motor Honda Vario warna hitam ingin menyalip sepeda motor yang ada di depannya hingga hilang kendali dan menabrak pengendara dari lajur kanan arah berlawanan. Hingga kini, belum diperoleh keterangan dari Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kota berkaitan Lakalantas maut tersebut. [B-12]