Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Yayasan EF Salurkan Puluhan Lembar Iqro dan Al-Qur'an ke TPQ -->

Iklan Semua Halaman

.

Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Yayasan EF Salurkan Puluhan Lembar Iqro dan Al-Qur'an ke TPQ

Thursday, November 19, 2020
usai penyerahan puluhan buki Iqro dan kitab suci Al-Qur'an di TPQ Desa Anamina. Foto ist.


Dompu, Berita11.com - Yayasan Endri Foundecion (EF), Bhabinkamtibmas Polsek Manggelewa Brigadir Agus. S dan Babinsa Pelda Lukman salurkan bantuan berupa 60 buku Iqro dan 10 buah Al-Qur'an kepada Taman Pengajian Qur'an (TPQ) di Desa Anamina (Desa Binaan), Kamis (19/11/2020) pagi.


Penyerahan puluhan buku Iqro dan kitab suci Al-Qur'an dihadiri Kepala Desa setempat Yasin Muhammad, Kepala Dusun M. Ali serta anggota dari tim Yayasan EF Cabang Dompu. 


Brigadir Agus pada media ini mengatakan, penyaluran puluhan buku Iqro dan kitab Al-Qur'an itu bertujuan untuk memajukan pembelajaran mengaji di usia dini khusus anak-anak yang berada di Desa Anamina.

Saat penyerahan bantuan berupa Iqro dan Al-Qur'an kepada guru pengajian di TPQ. Foto ist.


Giat tersebut merupakan giat yang dapat meringankan beban para pengurus TPQ dalam mengajar anak-anak membaca Al-Quran," kata Bhabinkamtibmas.


Sementara Kapolsek Manggelewa Iptu Rodolfo M. De Araujo mengatakan, giat tersebut atas kerjasama dengan Yayasan EF Cabang Dompu yang merupakan bentuk dari kepedulian Polri maupun TNI serta Pemdes setempat.


"Semoga dapat meringankan pengajar TPQ dan warga setempat terutama orang tua anak-anak. Giat itu juga semoga dapat memajukan pembacaan Al-Quran di usia dini," tuturnya. [B-10]