Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kramat Rutin Sambangi Warga -->

Iklan Semua Halaman

.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kramat Rutin Sambangi Warga

Saturday, November 14, 2020

Giat sambangi warga sedang berlangsung. Foto ist.

Dompu, Berita11.com - Demi menjaga dan melindungi kesehatan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Bripka Nursalam dan Babinsa Desa Kramat, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu  rutin sambangi warga binaannya.


Seperti yang dilakukan di Dusun Jala pada Sabtu (14/11/2020) pagi, sekira pukul 08.00 Wita, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bertatap muka sekaligus mengajak warga binaan untuk mematuhi protokol kesehatan.


Bripka Nursalam mengatakan, saat menyambangi warga terus mengimbau warga agar tetap patuhi protokol Covid-19 terutama menjaga kebersihan dan tetap mengenakan masker di setiap keluar rumah atau bepergian.


"Kami tetap mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan terutama menggunaka masker dan mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak," kata Nursalam.


Tak hanya memberikan pencerahan tentang hidup sehat, Bripka Nursalam juga mengimbau warga binaannya untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


"Semoga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kilo Polres Dompu tetap dalam keadaan kondusif sehingga warga menjalankan aktifitas berjalan lancar dan aman," pungkasnya.


Dengan giat yang dilakukan Bripka Nursalam mendapat respon positif dari warga dan menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan arahan Bhabinkamtibmas sehingga warga binaannya merasakan kenyamanan dan menjalankan aktifitas sesuai protokol kesehatan. [B-10]