Bhabinkamtibmas Rababaka Santuni Warga tak Mampu dan Bagi Masker Gratis -->

Iklan Semua Halaman

.

Bhabinkamtibmas Rababaka Santuni Warga tak Mampu dan Bagi Masker Gratis

Wednesday, November 11, 2020
AIPDA Apriadin saat menyalurkan bantuan beras kepada warga binaannya. Foto ist.


Dompu, Berita11.com - Sebagai wujud rasa empati dan peduli terhadap warga binaan yang kurang mampu, Bhabinkamtibmas Desa Rababaka, Kecamatan Woja AIPDA Apriadi melakukan bhakti sosial dengan menyalurkan bantuan beras, Rabu (11/11/20) pagi.


"Meski nggak banyak, namun ini bisa mengurangi beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan," ungkapnya.


Tak hanya itu, Pria yang bertugas di Polsek Woja Polres Dompu ini juga membagikan masker secara gratis terhadap warga sebagai bentuk penekanan penyebaran Covid-19 sekaligus melakukan pembinaan secara rutin.

Bhabinkamtibmas didampingi Babinsa saat menyalurkan bantuan beras di dusun lain. Foto. Ist.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan imbauan dan pemahaman tentang pentingnya mematuhi standar kesehatan Covid-19.


Karena pandemi Covid19 masih jadi penanganan bersama maka dibutuhkan kesadaran kita semua untuk memutus mata rantai penyebaran covid19.


Hal tersebut intens dilakukan, agar masyarakat lebih khusus warga binaannya benar-benar paham tentang bahaya Covid-19 serta membangun disiplin masyarakat supaya mentaati protap kesehatan.

Saat memasang masker kepada warga binaannya. Foto ist.


Bhabinkamtibmas juga tak henti melakukan upaya persuasif mengajak warga binaannya untuk bahu membahu membantu aparat kepolisian dalam mewujudkan kondusifitas wilayah yang aman dan damai.


"Hanya dengan cara itu kami bisa terapkan ke warga dengan tujuan menghindari hal hal yang sifatnya bisa mengganggu Kamtibmas," pungkasnya. [B-10]