Duh, Kepala Ketua RT Dihantam Menggunakan Laras Senapan Angin hingga Berdarah -->

Iklan Semua Halaman

.

Duh, Kepala Ketua RT Dihantam Menggunakan Laras Senapan Angin hingga Berdarah

Monday, November 16, 2020
Ilustrasi. 


Kota Bima, Berita11.com— Tindakan penganiayaan menimpa Ketua RT 09 Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima, Jasman, Minggu (15/11/2020). Bagian kepala korban terluka akibat dihantam laras senapan angin.

Informasi yang dihimpun Berita11.com, pengiayaan yang dialami sang Ketua RT 09 Kelurahan Rabangodu Selatan tersebut terjadi di Jalan Raya rukun tetangga setempat. Ketika itu pria berinisial SR datang dari arah timur mengendarai sepeda motor sambil membawa laras senapan angina. Ketika itu SR berhenti di tempat ibu-ibu berkumpul. Pelaku kemudian langsung menodongkan senapan angina kea rah ibu-ibu yang sedang duduk, hingga spontan ibu-ibu itu berteriak.

Melihat situasi tersebut, Jasman yang merupakan Ketua RT setempat berupaya mencegah ulah SR yang menodongkan senapan angina karena khawatir membahayakan keselamatan kaum hawa. Ketika hendak menolong ibu-ibu, Jasman justru menjadi korban karena terkena laras senapan angina yang diayungkan SR. pelaku pun sempat menjadi bulan-bulanan warga.

Sumber di kepolisian menyeubutkan, korban kemudian dibawa warga sekitar ke RSUD Bima untuk mendapatkan penanganan medis. Adapun SR dibawa ke Mako Polsek Rasanae Timur yang tak jauh dari lokasi (TKP). SR kemudian dibawa ke RSU Muhammadiyah Bima oleh petugas piket Polsek Rasanae Timur untuk mendapatkan penanganan medis.

Keterangan lain yang diperoleh, bahwa SR diketahui telah lama mengalami gangguan jiwa.

Kapolsek Rasanae Timur, IPDA Suratno belum berhasil dikonfirmasi berkaitan peristiwa tersebut. [B-12]