Kembali Jadi Ketua DPC Peradi RBA, Advokat Dompu Beri Ucapan Selamat Buat Bang Ame -->

Iklan Semua Halaman

.

Kembali Jadi Ketua DPC Peradi RBA, Advokat Dompu Beri Ucapan Selamat Buat Bang Ame

Monday, November 30, 2020
Advokat Supardin Sidik saat memberikan ucapan selamat kepada Bang Ame usai menggelar Muscab di Mataram. Foto ist.


Dompu, Berita11.com - Advokat Kabupaten Dompu Supardin Sidik, SH, MH menyampaikan ucapan selamat kepada I Gede Sukarmo atau Bang Ame atas terpilih kembali menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia Rumah Bersama Advokat (DPC Peradi RBA) Kota Mataram. 


"Selamat buat Bang Ame, semoga lebih baik lagi dalam mengembangkan Pradi RBA Mataram," ucap Supardin pada Berita11.com, Senin (30/11/2020) sore.


Supardin berharap, dengan terpilihnya kembali menjadi Ketua DPC Peradi RBA, Bang Ame bisa membentuk lagi cabang Pardi RBA di tiap-tiap wilayah termasuk di pulau Sumbawa pada umunya.


"Semoga kedepan bisa tercipta lagi Advokat-advokat yang berpotensi dan menegakan keadilan atau supermasi hukum," harap Supardin. 


Bang Ame terpilih secara aklamasi karena 75 orang peserta musyawarah cabang yang dilaksanakan pada Sabtu (28/11) akhir pekan lalu di Mataram bersepakat tunjuk Bang Ame sebagai ketua Peradi RBA Kota Mataram periode 2021-2024.


Sebelumnya, Bang Ame selama menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai Ketua DPC Peradi RBA Kota Mataram periode 2018-2021 dinilai sukses dan mampu membawa Peradi RBA Kota Mataram lebih baik.


"Anggota sepakat untuk mendaulat Bang Ame untuk kembali memimpin Peradi RBA Mataram, mudah-mudahan Bang Ame mampu membawa perhimpunan lebih maju lagi di periode berikutnya," pungkasnya. [B-10]