Kodim 1614 Dompu Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H /2020 -->

Iklan Semua Halaman

.

Kodim 1614 Dompu Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H /2020

Monday, November 2, 2020
Dakwah ustadz Syarifuddin, Lc sedang berlangsung di Masjid Al-Munaady. Foto ist.


Dompu, Berita11.com - Dandim 1614 Dompu, Letkol Inf. Ali Cahyono, S. Kom beserta jajarannya memperingati hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah/Tahun 2020 Masehi di Masjid Al-Munaady milik Makodim setempat, Senin (2/10/2020) pagi, sekira pukul 07.00 Wita.


Pada kesempatan ini, Ali Cahyono hadirkan dua orang ustadz yakni Ustadz Syarifuddin, Lc dan Ustadz Nasrullah, S.Pdi serta satu orang Kepala Desa Dorokobo, Kecamatan Manggelewa, Taufik. 


Sebelumnya, para Perwira, para Danramil beserta anggota staf dan Babinsa melakukan apel pagi sebagai mana biasanya. Dan apel pagi dipimpin langsung Dandim 1614 Dompu.


Saat memimpin apel pagi, Ali Cahyono dalam sambutannya menegaskan, terkait dengan Pemilu Kada yang berlangsung pada 9 Desember mendatang, anggota TNI harus menjaga netralitas terutama khusus Bhabinsa.


"Jaga Netralitas TNI dan kegiatan menonjol di Wilayah binaan masing masing Koramil wajib deteksi dini cegah dini temu cepat dan lapor cepat," imbuhnya dengan tegas.


Ali Cahyono mengarahkan, kegiatan kedepan yang harus dilaksanakan dan dilaporkan serta di Dokumentasikan tentang laporan Covid 19, yang dimana Kodim 1614 Dompu memiliki prosentase masih rendah dari pada Kodim lain.


"Jaga kesehatan diri kita dan keluarga kita karena sekarang musim pancaroba tidak menentu situasi dan kondisi cuacanya kadang kadang hujan deras angin kencang serta puting beliung," arahnya.


Usai apel pagi, dipanjutkan giat Maulid Nabi Muhammad SAW yang dipimpin oleh Ustadz Syarifuddin, Lc, sedangkan yang baca do'a dipimpin Ustadz Nasrullah, S.Pdi dan giat berakhir, sekira pukul 09.50 Wita. [B-10]