Koleksi Sabu-sabu, Karyawan Swasta ini Ditangkap Polisi -->

Iklan Semua Halaman

.

Koleksi Sabu-sabu, Karyawan Swasta ini Ditangkap Polisi

Friday, November 13, 2020
Barang Bukti dan Terduga Pelaku Pemilik Narkoba.


Bima, Berita11.com— Personel Satuan Reserse Narkoba, Kepolisian Resor (Polres) Bima menangkap MY (27 tahun) karena terbukti menguasai satu poket sabu-sabu. Karyawan swasta ini diciduk tim Satuan Reserse Narkoba di Desa Simpasai Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Jumat (13/11/2020) sore.

Kepala Sub-Bagian Hubungan Masyarakat Polres Bima, AKP Hanafi menjelaskan, penangkapan terhadap terduga pelaku dipimpin Kasat Reserse Narkoba Polres Bima, AKP Wahyuddin.

Selain satu poket sabu-sabu dengan netto 0,46 gram yang disimpan dalam kotak plastik kecil berwarna biru, polisi juga mengamankan barang bukti lain berupa 3 rangkaian alat hisap (bong), korek api gas yang sudah dimodifikasi, android merk Realme dan handphone Nokia warna putih, dompet warna hitam dan tas selempang warna hitam.

Dijelaskan Hanafi, penangkapan MY berkat adanya informasi masyarakat. Menindaklanjuti informasi itu, Kasat Resnarkoba Polres Bima mendatangi TKP. Saat itu MY bersama dua temannya sedang berada di dalam kamar.

“Petugas langsung mengamankan terduga pelaku MY dan dilakukan penggeledahan badan serta area sekitar tempat diamankannya sdra. MY dalam rumahnya, sehingga menemukan barang bukti tersebut di atas yang disembunyikan samping bawah lemari pakaian,” ujar AKP Hanafi. Setelah itu, terduga pelaku dibawa ke Mako Polres Bima untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Terduga dijerat Undang-Undang Republik Indonesia, Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. [B-12]