Massa Pendukung IDP-Dahlan Padati Ruas Jalan Raya Hingga Kiloan Meter -->

Iklan Semua Halaman

.

Massa Pendukung IDP-Dahlan Padati Ruas Jalan Raya Hingga Kiloan Meter

Thursday, November 19, 2020
Massa pendukung IDP-Dahlan saat menggelar konvoi keliling. Foto Poris Berita11.com.


Bima, Berita11.com - Massa pendukung atau simpatisan dari pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima Nomor urut 3 IDP-Dahlan yang merupakan warga dari Kecamatan Bolo memadati ruas jalan raya hingga kiloan meter pada Kamis (19/11/2020) sore. 


Pantauan Berita11.com, lautan massa pendukung Hj Indah Damayanti Putri SE dan Drs H Dahlan M Noer M Pd ini membuat arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan total di sepanjang jalan.


Dengan antusias masyarakat yang terlihat begitu tinggi, IDP hanya bisa berharap, apa yang terlihat sekarang, bisa bertahan hingga pada hari pencoblosan nanti.


"Kita do'akan saja, semoga ini bertahan sampai tanggal 9 Desember nanti," harap IDP saat diwawancarai Berita11.com.


Wanita yang sudah berhasil memimpin Kabupaten Bima di periode 2015-2020 ini sudah mengetahui pilihan rakyatnya, sehingga ia memastikan bahwa rakyat memilih pemimpin tentu sesuai dengan hati dan pikirannya.


"Insya Allah, masyarakat sudah menentukan pilihannya yang terbaik," ujar IDP sembari tersenyum dengan ciri khasnya.


Sementara, Calon wakil Bupati Drs H Dahlan M Noer M Pd di dalam mobil yang berbeda, kepada Berita11.com menerangkan, antusias warga khususnya di Bolo dan Madapangga sangat di luar dugaan, apalagi dua Kecamatan ini sangat kuat untuk Paslon lain.


"Madapangga yang dikatakan itu tidak bisa diapa-apain dan tetap menang salah satu Paslon, tapi sekarang kita bisa buktikan bahwa Bolo dan Madapangga adalah yang terbaik buat kita, Alhamdulillah ini di luar dugaan kami," ucap pria sapaan akrab Babe ini.


Menurut Babe, massa pendukung ini telah menunggu sejak pagi hari untuk menyambut kedatangan Paslon nomor urut 3 dan antusias masyarakat tidak bisa digoyahkan dari dengan apapun. 


"Luar biasa, masyarakat menunggu sejak tadi pagi, semoga ini prospek yang baik sampai pada tanggal 9 nanti," tukas Babe.


Dengan simpatisan yang begitu banyak, Babe menghimbau agar massa pendukungnya tetap solit dan komitmen dalam melanjutkan kedua periode.


"Diharapkan terhadap simpatisan agar tetap jaga keamanan, tetap jaga kerukunan, tetap jaga persaudaraan, boleh beda pilihan tetapi kebersamaan dan keamanan kita tetap terjaga," imbuhnya. [B-10]