Peduli Kesehatan Pelajar dan Guru, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bagikan Masker di SDN 29 Woja -->

Iklan Semua Halaman

.

Peduli Kesehatan Pelajar dan Guru, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bagikan Masker di SDN 29 Woja

Wednesday, November 25, 2020
Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Brigadir Agus Salim dan Babinsa Sertu Isyra usai membagikan masker ke peserta didik dan para guru di SDN 29 Woja. Foto ist.


Dompu, Berita11.com - Babinsa Sertu Isyra dan Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Polsek Woja Brigadir Agus Salim kembali lakukan Bhakti sosial dengan membagikan masker gratis kepada para pelajar dan dewan guru di SDN 29 Kecamatan Woja, Selasa (25/11/2020) pagi.


Giat yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas adalah bagian dari kepedulian terhadap kesehatan warga binaannya lebih khusus di lingkungan sekolah, selain itu, pembagian masker bagian dari upaya Polri dan TNI dalam memutuskan mata rantai Covid-19.


Brigadir Agus Salim kepada Berita11.com menuturkan, selain pelajar dan guru, warga di sekitarnya juga diberikan masker. "Pagi tadi, giat pembagian masker gratis baik di sekolah maupun kepada warga," kata Brigadir Agus. 


Pada kesempatan itu juga, Brigadir Agus Salim berpesan kepada para siswa dan siswi di SDN 29 Woja untuk tetap menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak serta tidak berkerumun saat berada di luar kelas.


"Saya juga menghimbau terhadap peserta didik untuk patuhi protokol kesehatan, dan kedepan saya juga ingin membagikan sekaligus mengecek kegiatan pembelajaran Al Qur'an di TPQ yang ada khususnya di Desa Bakajaya," isyaratnya. 


Agus menjelaskan, pembagian masker kepada warga binaannya yang ada di Dusun Wodi dilakukan bersama beberapa orang guru di SDN 29 Woja. 


Sementara, pihak SDN 29 Woja memberikan apresiasi atas giat kepedulian Brigadir Agus Salim dan Sertu Isyara.


"Pengadaan masker saya belikan menggunakan dana pribadi hasil dari gaji tunjangan selaku Bhabinkamtibmas," ungkapnya. [B-10]