Peduli Wisata, Polsek Pekat Beri Bantuan Semen kepada Pengelola Wisata Pantai Labu Barat -->

Iklan Semua Halaman

.

Peduli Wisata, Polsek Pekat Beri Bantuan Semen kepada Pengelola Wisata Pantai Labu Barat

Friday, November 20, 2020
Serah terima bantuan semen 10 sak untuk pembenahan objek wisata yang berlokasi di Pantai Labu Barat Desa Nangamiro. Foto ist.


Dompu, Berita11.com - Kepolisian Sektor Pekat Polres Dompu di bawah pimpinan Ipda Muh. Sofyan Hidayat, S.Sos melaksanakan giat Bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa semen 10 sak kepada pengelola tempat wisata Pantai Labu Barat yang berlokasi di Desa Nangamiro, Jumat (20/11/2020) pagi. 


Hal itu dilakukan sebagai bentuk dari kepedulian Polsek Pekat dan serta ikut meningkatkan perawatan objek wisata yang ada di walayah hukum Kecamatan Pekat agar terlihat bagus dan lebih indah.


Kapolsek Pekat melalui PAUR Subbag Humas AIPTU Hujaifah menjelaskan, giat penyerahan bantuan Ipda Muh. Sofyan Hidayat didampingi Kanit IK Bripka Mustawa, Kanit Bimas Bripka Firdaus dan Bhabinkamtibmas Desa Nangamiro beserta anggota lainnya.

Kapolsek Pekat beserta anggota saat bongkar muatan semen untuk pembenahan wisata Labu Barat. Foto ist.

"Bantuan semen 10 sak diterima langsung oleh pengelola dan pemerhati lokasi wisata dan lingkungan Gunawan Siregar (BOM BOM) dan menyampaikan ucapan terima kasih banyak terhadap Polsek Pekat," kata Hujaifah.


Dengan bantuan yang disalurkan, lanjut Hujaifah, diharapkan mampu meningkatkan dan memajukan destinasi wisata yang tengah dikelola, selain itu, tali silaturahmi antara aparat kepolisian dengan warga akan terus terjaga.


"Semoga sinergitas dan silaturrahmi tetap terjalin antara pihak Kepolian dengan masyarakat, terlebih kepada pemuda pemerhati wisata dan lingkungan," pungkasnya. [B-10]