Sambang dan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bada Himbau warga -->

Iklan Semua Halaman

.

Sambang dan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bada Himbau warga

Sunday, November 15, 2020
AIPDA Bambang saat membagikan masker kepada warga binaan usai menjelaskan tentang patuhi protokol Covid-19. Foto ist.


Dompu, Berita11.com - Bhabinkamtibmas Polsek Dompu, Kelurahan Bada, AIPDA Bambang melaksanakan sambang Kelurahan dan silahturahmi dengan warga binaan dan sejumlah para tukang ojek, Sabtu (14/11/2020) pagi.

 

Lewat kesempatan itu, Bambang menghimbau warga binaannya agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4M yakni Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan.


Kunjungan AIPDA Bambang mendapat sambutan yang ramah dari warga setempat, selanjutnya memberikan penjelasan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian dimasa pandemi Covid-19 di Kelurahan tempat ia bertugas.


"Menghimbau kepada warga agar tetap menggunakan masker apabila melakukan aktifitas diluar rumah dan menjaga kebersihan disekitar lingkungan tempat tinggal dan menerapkan protokol Covid-19," kata AIPDA Bambang.


Tak hanya itu, lewat kesempatan pula, Bambang mengajak warga agar tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) selama tahapan Pemilu Kada serentak yang bakal digelar pada 9 Desember tahun 2020 mendatang.


"Agar terciptanya komunikasi dan hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan para tukang ojek dan warga binaan," pungkasnya. [B-10]