Tabrakan dengan Pikap di Jalan Lintas Pelabuhan Sape, Pengendara Tewas -->

Iklan Semua Halaman

.

Tabrakan dengan Pikap di Jalan Lintas Pelabuhan Sape, Pengendara Tewas

Monday, November 16, 2020
Kondisi Pick Up yang Menabrak Pengendara Sepeda Motor hingga Tewas di Jalan Lintas Pelabuhan Sape, Minggu (15/11/2020).


Bima, Berita11.com— Kecelakaan lalu lintas antara pengendara mobil merek Suzuki Carry warna hitam dengan pengendara sepeda motor Jupiter MX warga hitam terjadi di Jalan Lintas Pelabuhan Sape, Kabupaten Bima, Minggu (15/11/2020). Akibatnya, pengendara sepeda motor Rafid Raqullah (13) tewas.

Informasi yang diperoleh dari sumber kepolisian, Lakalantas antara sepeda motor EA 5094 SC dengan mobil Suzuki Carry warna hitam DR 8027 SH yang dikemudikan pria berinisial AL (21) asal Sumba, Nusa Tenggara Timur terjadi saat korban bernama Rafiq berboncengan dengan bapaknya, Tasrif. Keduanya yang berboncengan sepeda motor datang dari arah barat. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan juga melintas mobil warna hitam sarat muatan yang dikendaraai AL dan berupaya menyalip kendaraan yang berada di depannya. Mobil yang dikendarai AL oleng kea rah kanan dan tak terkendali hingga akhirnya menabrak sepeda motor yang dikendarai korban.

Masih dari sumber, warga yang melihat peristiwa tersebut berupaya membawa korban ke Puskesmas Sape untuk mendapat pertolongan medis. Namun saat di perjalanan, Rafiq Riziqullah meninggal dunia. Korban kemudian dibawa pulang ke rumah duka di Dusun Rato Desa Sangia, Kecamatan Sape Kabupaten Bima. 




Adapun pengendara mobil pikap (pick up) tersebut diamankan di Polres Bima Kota. [B-12]