Jadi Tersangka KDRT, Berkas Perkara Legislator APS Bergulir ke Kejari Dompu -->

Iklan Semua Halaman

.

Jadi Tersangka KDRT, Berkas Perkara Legislator APS Bergulir ke Kejari Dompu

Monday, December 21, 2020
Kanit PPA Polres Dompu Aipda Ahmad Rimawan. Dokumentasi Poris Berita11.com.


Dompu, Berita11.com - Kepolisian Resor Dompu melalui unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) telah menetapkan APS pria (32) menjadi tersangka atas kasus dugaan penganiayaan atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).


Dugaan penganiayaan yang dilakukan anggota legislator dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapil III yang meliputi Kecamatan Kilo dan Manggelewa ini terhadap istrinya berinisial IPN yang terjadi pada bulan November lalu.


IPN melaporkan peristiwa yang dialaminya pada bulan lalu dengan Nomor: LP/445/XI/2020/NTB/SPKT/Res.Dompu tertanggal 15 November 2020 akhirnya kini bergulir ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Dompu. 


Kasat Reskrim IPTU Ivan Ronal Cristofel, S.T.K melalui Kanit PPA Aipda Ahmad Rimawan membenarkan atas penyerahan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) ke Kejari Dompu pada Senin (21/12/2020) siang.


"Iya benar, SPDP sudah dikirim ke Kejaksaan dan berkasnya akan dikirim lebih lanjut," kata Kanit PPA Polres Dompu pada Berita11.com.


Untuk diketahui, berkas kasus dugaan penganiayaan anggota legislator APS terhadap istrinya masuk ke Kejari Dompu, tercatat dengan nomor perkara B/62/XII/2020/Reskrim. [B-10]