Jelang Natal dan Tahun Baru, JNE Jayapura Menerima Paket Kiriman Meningkat -->

Iklan Semua Halaman

.

Jelang Natal dan Tahun Baru, JNE Jayapura Menerima Paket Kiriman Meningkat

Thursday, December 17, 2020
Serah terima barang kiriman untuk salah satu costumer dari jasa pengiriman JNE Jayapura. Foto ist.


Jayapura, Berita11.com - Menjelang hari raya natal dan tahun baru 2021, kiriman paket dari berbagai daerah untuk warga Papua lebih khusus di Kota Jayapura meningkat tajam jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.


Perusahaan jasa pengiriman JNE Jayapura menerima paket kiriman untuk tahun ini capai 20 sampai 30 persen, sedangkan di tahun-tahun sebelumnya hanya berkisar 10 sampai 15 persen saja.


Koordinator Inbound dan Bandara Abdul Haris kepada Berita11.com mengatakan, Adapun paket yang mendominasi adalah Online shop dan barang-barang buat perayaan hari natal dan tahun baru.


"Memang menjelang natal dan tahun baru gini, kiriman paket itu tetap melonjak, dan tahun sekarang memang mengalami peningkatan hingga ruangan full," kata Abdul Haris via pesan WhatsApp, Kamis (17/12/2020) sore.


Pria kelahiran di Kabupaten Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat pada tahun 1984 ini menjelaskan, meningkatnya kiriman paket  tersebut menjadi sebuah keberkahan tersendiri bagi perusahaan jasa pengiriman JNE Jayapura.

Terpisah, serah terima barang untuk customer dari jasa pengiriman JNE Jayapura. Foto ist.

"Momen perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jayapura, mereka menyambutnya dengan meriah dan suka cita," ujarnya


Bapak dari kedua orang putri ini menerangkan, overload pengiriman berlangsung kontinyu bisa berlangsung pada pertengahan bulan Januari mendatang dan pengiriman hingga saat ini masih terus berdatangan.


"Berkurangnya kami menerima kiriman paket, biasanya satu sampai dua hari sebelum tahun baru, kemudian meningkat lagi menjelang imlek namun tidak sebanyak perayaan natal dan tahun baru," terang pria yang juga pemilik akun facebook Auris Perantau ini.


Karena telah mempercayai jasa pengiriman JNE Jayapura, melalui kesempatan ini, Haris menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Papua lebih khusus di Kota Jayapura.


"Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh customer yang sudah mempercayai kami, anda puas kami senang," pungkasnya. [B-10]