Pengendara Nyaris Tertimpa Bongkah di Nanga Tumpu, Anggota Polres Dompu Datangi TKP -->

Iklan Semua Halaman

.

Pengendara Nyaris Tertimpa Bongkah di Nanga Tumpu, Anggota Polres Dompu Datangi TKP

Saturday, December 12, 2020
Kondisi Korban Nyaris Tertimpa Bongkah di Jalur Nanga Tumpu, Kabupaten Dompu, Sabtu (12/12/2020). Kolase dari Facebook.


Dompu, Berita11.com— Bongkah di tebing ruas jalan negara Lintas Dompu-Sumbawa tepatnya di jalur Nanga Tumpu nyaris menimpa Fardilah (18 tahun) warga Dusun Madalandi, Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu yang melintas di jalur tersebut Sabtu (12/12/2020) pagi.

Pasca peristiwa itu, Kepala SPK III Polres Dompu, AIPDA Kusmanto dan dua anggota kepolisian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) tersebut.

PS Paur Sub-Bag Humas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah mengatakan, korban Fardilah (18) bersama orang tuanya berangkat dari Manggelewa dengan tujuan ke Tolo Oi Desa Mata untuk menanam jagung. Sekira lima meter dari TKP tiba-tiba dua bongkah jatuh dari tebing sehingga korban tidak mampu mengendalikan sepeda motornya hingga menabrak batu besar tersebut. Akibatnya korban terjadi dan mengalami luka lecet di bibir, bengkak serta lecet di lutut kiri. 

Sejumlah Anggota Polres Dompu Mengecek Kondisi di Lapangan saat Mendatangi TKP.


“Pengendara mengalami luka ringan dan sempat dirawat sebentar di Puskesmas Soriutu Kecamatan Manggekewa, selanjutnya langsung pulang ke rumah dengan membawa sepeda mtornya,” ujarnya. [B-10]