Tega, Pria ini Tusuk Wanita Paruh Baya Hingga Tewas -->

Iklan Semua Halaman

.

Tega, Pria ini Tusuk Wanita Paruh Baya Hingga Tewas

Monday, December 21, 2020
Tetduga pelaku F saat ditangkap di sebuah Masjid di Keluarahan Bali Satu. Foto ist.


Dompu, Berita11.com - Entah apa yang merasuki seorang pria berinisial FR (33) warga Lingkungan Bali Barat, Kelurahan Bali Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.


Pria ini tega menusuk wanita paruh baya Intan Komalasari (50) tetangganya yang merupakan istri dari almarhum AKP Herman dengan menggunakan sebilah belati hingga tewas, Senin (21/12/2020) malam, sekira pukul 18.30 Wita.


Menurut Babinsa 1614-01 Kelurahan Bali Satu Serka Amirudin, bahwa peristiwa tragis itu terjadi berawal dari terduga pelaku cek-cok (bertengkar) dengan saudaranya SM alias Bu, akhirnya dilerai oleh beberapa orang warga setempat termasuk anak korban yang bernama Kiki. 


Rupanya, terduga pelaku tidak terima, sehingga terduga pelaku menusuk ibunya (korban) yang hendak menjemput anaknya Kiki yang sedang melerai pertengkaran itu di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di depan rumah terduga pelaku.


"Saat itu korban ingin menjemput anaknya, tiba-tiba terduga pelaku menusuk korban karena tidak terima anaknya melerai saat bertengkar dengan saudaranya," jelas Babinsa Kelurahan Bali.


Korban mengalami luka tusuk di bagian tulang rusuknya sehingga terpaksa harus dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Dompu guna mendapatkan penanganan medis.


Namun sekira pukul 20.24 Wita, korban menghembuskan nafas terakhirnya (meninggal dunia) di RSUD Dompu dan sekira pukul 20.45 Wita jenazah almarhummah dibawa ke rumah duka di Kelurahan Bali Satu untuk dikebumikan besok pagi.


"Terduga pelaku sudah kami amankan bersama anggota Polsek Kota Dompu dan kejadian itu sudah ditangani oleh pihak Kepolisian Resor Dompu," ungkap Serka Amirudin.


Pascakejadian itu, sekira pukul 22.30 Wita, keluarga korban melakukan pengerusakan rumah orang tua terduga pelaku yang ada di samping rumah korban. Namun berhasil dihentikan oleh Babinsa dan anggota kepolisian dari Polsek Dompu.


"Keluarga korban melakukan pengerusakan rumah orang tua terduga pelaku. Keluarga korban yang datang dari Desa Dorebara dan kejadian tersebut udah berhenti dan situasi sekarang sementara udah aman," beber Babinsa. [B-10]