Dua Unit Hp Milik Dua Orang Bocah di Dompu Dicuri Orang tak Dikenal -->

Iklan Semua Halaman

.

Dua Unit Hp Milik Dua Orang Bocah di Dompu Dicuri Orang tak Dikenal

Sunday, January 10, 2021
Gambar ilustrasi.


Dompu, Berita11.com - Dua orang bocah laki-laki di seputaran cabang Kodim 1614 Kabupaten Dompu masing-masing berinisial AR (9) dan DL (9) harus mengalami kesedihan yang begitu mendalam.


Pasalnya, mereka harus menjadi korban tindak pidana pencurian dengan kehilangan dua unit Handphon (Hp) masing-masing milik mereka, Minggu (10/1/2021) sore, sekira pukul 17.30 Wita.


Menurut orang tua AR, Yani Maryani, kedua bocah tersebut sedang asyik bermain di dekat kios milik orang tua DL (korban) dengan menyimpan Hp mereka di kios.


Tiba-tiba ada seorang pria yang tidak dikenal yang dicurigai masuk ke dalam kios, sementara, pemilik kios yang merupakan ibu dari salah satu korban yakni DL sedang tidak ada di tempat. 


Orang tak dikenal tersebut masuk terlebih dahulu, ke dalam kios dengan alasan ingin membeli korek api dan pasca kepergian orang tak dikenal itu, selama itu pula, tidak ada satu pun yang datang membeli hingga ibu DL pulang dari acara arisan.


"Anak-anak main di samping kios itu, sementara ibunya DL pergi hadiri arisan di Pelita, belum lama ibunya DL pergi, datang orang tak dikenal masuk duluan ke dalam kios sembari berkata, mau beli korek api," ungkap Yani Maryani yang dikutip dari cerita anaknya.


"Namun ketika DL ikut masuk, orang tersebut langsung keluar dan berkata nggak jadi beli korek api," sambung Yani Maryani.


Atas kejadian itu, Yani Maryani melaporkan ke Mapolres Dompu dan berharap Hp yang baru beberapa hari dibelikan buat anaknya itu dan milik DL bisa kembali lagi.


"Hp Oppo Y12 dan baru dibelikan sebulan yang lalu, sedangkan Hp DL merek Vivo, semoga aparat kepolisian mampu mengungkap pelakunya dan Hp anak-anak bisa kembali," harapnya.


Akbat kejadian itu, dua bocah ini harus mengalami kerugian lebih dari Rp4 juta dengan rincian satu unit Hp masing-masing harga di atas Rp2 juta. [B-10]