Duh, Pemuda di Bima Tega Tusuk Bibinya hingga Meninggal Dunia -->

Iklan Semua Halaman

.

Duh, Pemuda di Bima Tega Tusuk Bibinya hingga Meninggal Dunia

Saturday, January 2, 2021
Situasi di Rumah Duka di Desa Sie, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Sabtu (2/1/2021).


Bima, Berita11.com— Penganiayaan berat dialami Suharti 45 tahun, warga Desa Sie, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima Sabtu (2/1/2021). Korban meninggal dunia setelah ditusuk oleh terduga pelaku HR (25 tahun), yang tak lain keponakannya sendiri.

Peristiwa tragis yang dialami korban diawali cekcok antara terduga pelaku dan Suharti di depan rumah Arwita.

Sebagaimana infomasi yang diperoleh, saksi sempat mendengar bahwa korban dan terduga pelaku cekcok di depan rumahnya, hingga pelaku menusu korban dengan pisau. Ketika itu, Arwita mendengar terikan cucu korban yang masih Balita.

Saksi kemudian menuju sumber suara dan melihat korban sedang berupaya menuruni tangga rumah dengan kondisi terluka dan mengeluarkan darah. Ketika itu, saksi kemudian berteriak meminta tolong warga sekitar. Setelah itu, korban dibawa sejumlah warga ke Puskesmas Monta. Sementara itu, terduga pelaku melarikan diri ke arah gunung.

Pasca peristiwa tersebut, aparat Kepolisian Sektor Monta mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penylidikan terhadap pelaku dan barang bukti.

Kapolsek Monta, IPTU Takim mengimbau kerabat korban agar tidak melakukan tindakan yang menimbulkan kerawanan Kamtibmas. Dijelaskan bahwa kasus tersebut telah ditangani pihak kepolisian. [B-12]