Pembangunan Musala Nurul Ilmi Hampir Tuntas, Panitia Sampaikan Terima Kasih pada Darmawan -->

Iklan Semua Halaman

.

Pembangunan Musala Nurul Ilmi Hampir Tuntas, Panitia Sampaikan Terima Kasih pada Darmawan

Thursday, January 28, 2021


Bima, Berita11.com-- Progres pembangunan Musala Nurul Ilmi di RW 06 Dusun IV Desa Talabiu, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima sudah mencapai 80 persen.  


Pembangunan Musala Nurul Ilmi Desa Talabiu merupakan hasil urungan warga sekitar, sumbangan para dermawan seperti kepala Syahbandar Bima.


Ketua Panitia Pembangunan Musala Nurul Ilmi Desa Talabiu, Abdul Gafur S.Sos mengungkapan apresiasi tinggi terhadap para dermawan yang membantu pembangunan Musala setempat sehingga kurang dari waktu enam bulan, Musala tersebut hampir rampung.


"Alhamdulillah berkat sumbangan para dermawan dan hamba Allah SWT, pembangunan musala ini hampir selesai," ujarnya di Talabiu, Kamis (28/1/2021).


Dikatakannya, pada Kamis pagi pihaknya menerima sumbangan material untuk pembangunan dari Drs Darmini dan keluarga, warga di DKI Jakarta.




"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan uluran Ibu Darmini, para dermawan yang telah menyisihkan dan telah mengingatkan sebagian hartanya di jalan Allah. Ini adalah bagian dari investasi akhirat. Semoga para dermawan diberi keberkahan," ujarnya.


Abdul Gafur mengungkapkan, pembangunan Musala Nurul Ilmi baru berlangsung empat bulan, namun telah menunjukan progres yang luar biasa, bahkan hampir rampung atau sudah 80 persen. Hal itu membuat warga dari sejumlah desa lain kagum.  [B-11]