Pengabdian Aipda Supriyadin Terhadap Warga Diapresiasi Gubernur NTB -->

Iklan Semua Halaman

.

Pengabdian Aipda Supriyadin Terhadap Warga Diapresiasi Gubernur NTB

Friday, January 8, 2021
Bhabinkamtibmas Aipda Supriyadin saat membantu warga binaannya di Desa Bara saat musibah banjir bandang. Foto Poris Berita11.com. 


Dompu, Berita11.com - Luar biasa pengabdian seorang Polisi Aipda Supriyadin dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Bara yang merupakan desa binaannya. 


Selain melayani dan mengayomi masyarakat, pria yang bertugas di Mapolsek Woja Polres Dompu ini selalu aktif dan siaga hadir di tengah-tengah warga disaat membutuhkan bantuan. 


Hal itu ditunjukkan saat warganya tengah dilanda musibah banjir bandang pada Jumat (8/1/2021) siang.


Tanpa mengenal lelah, ia terlihat sibuk membantu warga dalam mengevakuasi barang-barang maupun alat-alat perabotan rumah milik warga di tengah genangan air.


Dengan kegigihan seorang Aipda Supriyadin dalam membantu warga binaannya menjadi sorotan dari berbagai pihak, salah satunya Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. H. Zulkieflimansyah.


Orang pertama di wilayah provinsi NTB ini mengapresiasi Aipda Supriyadin melalui akun facebook milik pribadinya yang bernama Bang Zul Zulkieflimansyah sembari mengunggah foto Aipda Supriyadin saat membantu warga binaannya.


"Para pahlawan yang sering kita lupakan, Mudah-mudahan Allah selalu melindungi mereka dan juga keluarga-keluarga mereka," tulis Gubernur NTB. 

Postingan Gubernur NTB.

Selang satu jam kemudian, postingan tersebut diteruskan atau dibagikan oleh salah satu akun facebook yang bernama Awan Darmawan. 


Dalam meneruskan postingan tersebut Awan Darmawan mendoakan buat Aipda Supriyadin agar diberikan kesehatan serta umur panjang.


"Alhamdulillah pak Bhabinkamtibmas, "Mori nawa mu sa'e" yang artinya "panjang umur mu abang," tulis Awan Darmawan.


Menyikapi pujian dan dukungan itu, Aipda Supriyadin sendiri mengaku senang dan berterimakasih atas apresiasi yang diberikan dari berbagai pihak untuk dirinya.


"Alhamdulillah terimakasih atas apresiasi baik dari pak Gubernur maupun teman-teman semua, ini juga bagian dari tugas dan kewajiban saya sebagai Bhabinkamtibmas, In Shaa Allah,  saya akan melaksanakan dengan baik untuk mengemban tugas saya," ujar Supriyadin. [B-10]