Perkuat Jaringan, APPRA Dompu Bangun Pengurus Baru di Kecamatan Manggelewa -->

Iklan Semua Halaman

.

Perkuat Jaringan, APPRA Dompu Bangun Pengurus Baru di Kecamatan Manggelewa

Friday, January 29, 2021
Sekjen APPRA Dompu Sadikin saat menyerahkan SK kepada pengurus baru di wilayah Kecamatan Manggelewa. Foto ist.


Dompu, Berita11.com - Dewan pengurus lembaga Aliansi Pemuda Perjuangan Rakyat (APPRA) Kabupaten Dompu NTB bangun pengurus baru di wilayah Kecamatan Manggelewa.


Hal itu dilakukan guna memperkuat jaringan APPRA. Kepengurusan baru langsung diserahkan Surat Keputusan (SK) yang berlangsung di aula Desa Doro Melo, Selasa (26/1/2021) siang.


Serah terima SK masa jabatan 2020-2025 ini, diserahkan Sekjen APPRA Sadikin dan diterima masing-masing Ketua Syuriadin, S.Pdi, Sekertaris Irwan, S.Pd dan Bendahara Ismail, S.Pd. 


Sekjen APPRA Kabupaten Dompu kepada Berita11.com menuturkan, dengan dibentuknya jaringan APPRA khususnya di Kecamatan Manggelewa segala tanggung jawab maupun maju mundurnya roda Keorganisasian ada di tangan anggota itu sendiri.


"Semua tanggung jawab ada di tangan Ketua dan Sekjen APPRA Kecamatan Manggelewa yang dibantu oleh Bidang-bidang yang terbentuk secara struktural di tingkat kecamatan," kata Sadikin.


Menurut Sadikin, Lembaga APPRA bersifat terbuka, tanpa membedakan Ras, Suku, maupun Agama dan semua anggota setara dan bersaudara atau "Kolektif dan Kolega".


"Semoga lembaga ini menjadi wadah perjuangan yang senantiasa berada digaris terdepan untuk mengawal setiap kebijakan dalam mewujudkan masyarakat yang adil secara politik, dan sejahtera secara ekonomi," cetus Sadikin.


Untuk diketahui, APPRA sudah 10 tahun menampakkan kakinya di Dompu dan berdiri pada tanggal 14 Mei 2012 dan terbentuknya badan hukum pada tanggal 17 Mei 2015 dengan Nomor 22.14.08.2015. [B-10]