Uang Disantuni Gubernur NTB untuk Dirinya, Aipda Supriyadin Bagikan ke Warganya -->

Iklan Semua Halaman

.

Uang Disantuni Gubernur NTB untuk Dirinya, Aipda Supriyadin Bagikan ke Warganya

Sunday, January 10, 2021
Bhabinkamtibmas Desa Bara Aipda Supriyadin saat membagikan santunan uang tunai kepada masing-masing warga binaannya yang terdampak banjir bandang. Foto ist.


Dompu, Berita11.com - Luar biasa dedikasi Bhabinkamtibmas Desa Bara Polsek Woja Polres Dompu Aipda Supriyadin dalam membantu warga binaannya saat dilanda musibah hingga disantuni Gubernur NTB Dr. H. Zulkifliemansyah berupa uang tunai.


Namun uang yang disantuni untuk dirinya oleh Gubernur NTB pada saat mendatangi warga yang terdampak banjir bandang di Desa Bara, Kecamatan Woja pada, Sabtu (9/1/21) kemarin.


Aipda Supriyadin lebih memilih untuk membagikan ke warga binaannya yang menurut dia warga yang lebih membutuhkan bantuan.


Hal itu dilakukan pria yang juga memliki jiwa sosial yang tinggi ini demi untuk meringankan beban warga binaannya.


Bantuan tersebut diprioritaskan khusus yang terparah akibat bencana banjir bandang yang terjadi pada Jumat (8/1/21) lalu.


"Kemarin, memang ada santunan untuk saya yang diberikan Gubernur melalui ajudannya dan saya pikir warga saya sedang mengalami musibah, akhirnya saya membagikan untuk mereka yang lagi membutuhkan," kata Aipda Supriyadi, Minggu (10/1) sore.


Menurut pria yang disapa akrab Adin alias Lombo ini, tak hanya uang yang disantuni oleh Gubernur sebesar Rp5 juta, separuh gajinya ia sisipkan untuk menambah dalam membantu warga binaannya.


"Amplopnya juga masih disegel, berhubung warga saya juga banyak yang terdampak banjir saya sisipkan gaji saya untuk menambah semoga sedikit membantu mereka," ungkapnya. 


Dengan bantuan yang disalurkan, lanjut Lombo, semoga warganya dapat meringankan beban warga. "Semoga sedikit membantu dan bermanfaat bagi mereka," pungkasnya. [B-10]