Babinsa Bada Kampanyekan 3M dan 3T serta Vaksinasi Covid-19 di Pasar Induk Dompu -->

Iklan Semua Halaman

.

Babinsa Bada Kampanyekan 3M dan 3T serta Vaksinasi Covid-19 di Pasar Induk Dompu

Sunday, February 7, 2021
Babinsa Koramil 1614-01/Dompu Kelurahan Bada Sertu Hermansyah saat Kampanyekan 3M dan 3T serta Vaksinasi Covid-19. Dok. Berita11.com.


Dompu, Berita11.com - Babinsa Koramil 1614-01/Dompu Kelurahan Bada, Sertu Hermansyah melakukan kampanye tentang Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak (3M) dan Tracing, Testing, Treatment (3T) di Pasar Induk Kabupaten Dompu.


Selain itu, Sertu Hermansyah juga memberikan edukasi terkait program vaksinasi Covid-19 baik terhadap pedagang maupun para pengunjung pasar pada Minggu (7/2/2021) pagi.


Babinsa Kelurahan Bada kepada Berita11.com mengatakan, upaya yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran atau memutuskan mata rantai Covid-19.


"Kegiatan ini dilakukan secara serentak dan masif dilakukan Babinsa di masing-masing wilayah binaan dengan tujuan agar kesehatan dan kenyamanan masyarakat tetap terjaga," kata Sertu Hermansyah.


Dikatakannya, 3M dan 3T adalah bagian dari kunci utama dalam penanganan Covid-19. Untuk itu, Sertu Hermansyah menyatakan perlu dilakukan kampanye dan didukung oleh semua pihak.


"Kegiatan ini harus terus dikampanyekan dan diharapkan dukungan dari semua pihak, terutama lapisan masyarakat," harapnya.


"Agar masyarakat tetap hidup sehat dan tetap terjaga imunnya serta bebas dari terpapar Covid-19," pungkas Sertu Hermansyah. [B-10]