Babinsa Bersama Warga Binaan Kompak Kerjakan Rabat Beton Jalan Menuju Desa Woko -->

Iklan Semua Halaman

.

Babinsa Bersama Warga Binaan Kompak Kerjakan Rabat Beton Jalan Menuju Desa Woko

Wednesday, February 17, 2021
Kegiatan gotong-royong rabat gang jalan menuju Desa Woko. Foto ist.


Dompu, Berita11.com - Babinsa Desa Woko, Serda Saiful bersama warga binaan terlihat kompak mengerjakan rabat beton jalan yang menuju Desa Woko, Sabtu (13/2/2021) akhir pekan lalu.


Tak hanya warga binaan, Kepala Desa setempat Muhtar Idrus beserta perangkatnya dan salah seorang anggota BKPH Topaso 20 Jimi ikut serta dalam kegiatan gotong royong digelar sekira pukul 13.00 Wita hingga selesai.


Serda Saiful mengatakan, jalan yang menuju Desa Woko, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu NTB itu, rusak disebabkan oleh terkikisnya arus air hujan yang mengalir melewati ruas jalan.


Menurutnya, kegiatan itu murni dari swadaya masyarakat dan Pemdes setempat demi kenyamanan warga binaan terutama pengguna jalan agar terhindar dari musibah atau kecelakaan.


"Kami melaksanakan kegiatan gotong royong dengan memperbaiki jalan yang menuju Desa Woko agar pengguna jalan merasakan kenyamanan," ungkap Serda Saiful.


Dikatakannya, pada pelaksanaan rabat beton berlangsung, Babinsa sembari menghimbau agar warga binaan tetap pada protap kesehatan Covid-19.


"Melalui kesempatan itu pula, kami sekaligus mengingatkan terhadap warga untuk mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapakan oleh pemerintah," pungkasnya. [B-10]