Babinsa Desa Jambu dan Lune Edukasikan 3M, 3T, Vaksinasi dan Penyakit Komorbid -->

Iklan Semua Halaman

.

Babinsa Desa Jambu dan Lune Edukasikan 3M, 3T, Vaksinasi dan Penyakit Komorbid

Sunday, February 14, 2021
Kegiatan edukasi sedang berjalan. Foto Godam Berita11.com.


Dompu, Berita11.com - Kedisiplinan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) sangat penting sebagai pilar pengendalian dan mengakhiri Pandemi Covid-19.


Bahkan, harus dilakukan bersama dengan 3T (Testing, Tracing, Treatment) serta vaksinasi dan penyakit Komorbid.


Hal itu dilakukan Babinsa Desa Jambu Serda Edi Susanto dan Babinsa Desa Lune Sertu Abdul Malik di masing-masing desa binaan secara bersamaan, Minggu (14/2/2021) pagi.


Serda Edi Susanto mengingatkan kepada warga binaannya bahwa kedisiplinan 3M harus dijalani walau masyarakat nanti divaksinasi Covid-19.

Kegiatan edukasi sedang berjalan. Foto Godam Berita11.com

"Disiplin protokol kesehatan adalah hal yang penting yang menjadi perhatian bagi segenap elemen masyarakat sebagai garda terdepan dalam upaya memutus mata rantai penularan virus corona," katanya.


Terpisah, hal yang sama dilakukan Sertu Abdul Malik, Ia juga menegaskan terhadap warga binaannya agar memperketat protokol kesehatan dan mewaspadai kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan.


"Kondisi Pandemi akhir-akhir ini cukup sulit untuk dikendalikan. Untuk itu, kami selalu menghimbau agar warga sadar akan pentingnya patuhi protokol kesehatan, dengan melakukan 3M, dan 3T," katanya. [Godam]