Beri Ucapan Selamat Kepada Indah-Dahlan, Ini Harapan Pemuda Muhammadiyah Bima -->

Iklan Semua Halaman

.

Beri Ucapan Selamat Kepada Indah-Dahlan, Ini Harapan Pemuda Muhammadiyah Bima

Saturday, February 27, 2021
Pemuda Muhammadiya Bima. Foto Join BZ Berita11.com.


Bima, Berita11.com - Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bima memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Dr Dahlan M. Nor (Indah-Dahlan).


"Selamat kepada Dinda-Dahlan atas dilantiknya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2024 semoga amanah," ucap Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bima, Adibin, S.Pd, Sabtu (27/2/2021) siang.


Adibin berharap, usai resmi dilantik yang digelar di gedung Graha Bhakti Praja Mataram, Jumat (26/2/2021) pagi kemarin, Indah-Dahlan menjalankan roda pemerintahan lebih maju lagi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat ke arah lebih baik dari pada periode sebelumnya.


"Semoga di periode kedua ini Kabupaten Bima di bawah kepemimpinan Dinda-Dahlan warga Kabupaten Bima semakin maju, aman, sejahtera dan bahagia," harapnya.

Sekertaris Pemuda Muhammadiyah Bima Adibin, S.Pd dan Hj. Indah Damayanti Putri, SE. Foto Join BZ Berita11.com.

Selain menyampaikan ucapan selamat, Adibin isyaratkan bahwa Pemuda Muhammadiyah menyatakan sikap untuk siap menjadi sahabat berfikir sekaligus mitra strategis dalam membangun daerah Kabupaten Bima untuk Lima tahun kedepan.


"Kami memiliki cabang aktif yang tersebar di 18 kecamatan dengan total 20 cabang pemekaran dan fokus kami adalah pemberdayaan pemuda di seluruh kecamatan," isyaratnya.


Menurut dia, hal itu dilakukan agar bisa menjadi pemuda yang produktif dalam segala aspek kehidupan terutama dalam bidang dakwah ekonomi maupun pemberdayaan masyarakat.


"Kami juga mendoakan semoga Dinda Dahlan selalu dalam kondisi sehat wal-Afiyat agar tetap bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya, baik agenda yang tertunda maupun rencana kerja strategis lima tahun mendatang," pungkasnya. [B-10/Join BZ]