Momentum Peringatan Hari Pers Nasional, Ini Motivasi Kapolsek Pekat -->

Iklan Semua Halaman

.

Momentum Peringatan Hari Pers Nasional, Ini Motivasi Kapolsek Pekat

Thursday, February 11, 2021
Kapolsek Pekat Ipda Muhammad Sofiyan Hidayat, S.Sos. foto ist.


Dompu, Berita11.com - Melalui momentum Hari Pers Nasional (HPN) di tahun 2021 ini, Kapolsek Pekat Polres Dompu, Ipda Muhammad Sofian Hidayat, S.Sos memberikan motivasi terhadap pers di seluruh Indonesia lebih khusus di Kabupaten Dompu NTB.


Motivasi itu tertuang dalam spanduk yang tersebar di media sosial melalui akun Facebook miliknya yang bernama Phian Bharaduta diunggah pada Rabu (10/2/2021) pagi.


"Pers harus berdiri tegak di tengah-tengah perubahan jaman dengan tetap menyajikan arus informasi yang melahirkan generasi yang sehat dan cerdas," motivasi Kapolsek Pekat.


Dikatakannya, pada momen HPN yang diselenggarakan setiap tanggal 9 Februari bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang didasarkan pada Keputusan Presiden Nomor 5 tahun 1985. 


Keputusan Presiden Soeharto pada tanggal 23 Januari 1985 itu menyebutkan bahwa pers nasional Indonesia mempunyai sejarah perjuangan dan peranan penting dalam melaksanakan pembangunan sebagai pengamalan Pancasila.


Untuk itu, Kapolsek Pekat  berkeinginan agar pers lebih khusus di Daerah Bumi Nggahi Rawi Pahu ini tetap semangat dalam menyuguhkan informasi yang terbaik.


"Semoga pers lebih semangat lagi apalagi menghadapi perubahan jaman ini, selain itu diharapkan kepada pers untuk tetap dapat memberikan informasi-informasi terbaik," harapnya. [B-10]