Sukses Siarkan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Ketua DPRD Apresiasi Diskominfo -->

Iklan Semua Halaman

.

Sukses Siarkan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Ketua DPRD Apresiasi Diskominfo

Friday, February 26, 2021
Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar A.Md.Par. Dok. Berita11.com.


Dompu, Berita11.com - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Dompu diapresiasi Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar, A.Md. Par.


Pasalnya, Diskominfo dinilai sukses menyiarkan penyelenggaraan kegiatan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Dompu secara virtual, Jumat (26/02/2021) pagi.


”Kita patut berikan apresiasi terhadap Diskominfo karena bisa meng-update informasi," apresiasi Andi Bachtiar di aula Pendopo Bupati Dompu usai menyaksikan pelantikan Bupati Dompu Abdul Kader Jaelani dan Wakil Bupati H. Syahrul Parsan, ST.MT (Akj-Syah).


Pria yang sudah menduduki kursi panas DPR dua periode dari fraksi partai Nasdem ini menjelaskan, biar bagaimanapun juga dengan kecanggihan teknologi sekarang harus bisa dimanfaatkan sehingga dapat diakses oleh warga Dompu meski tidak menyaksikan secara langsung di gedung Graha Bhakti Praja Mataram.


"Banyak pihak yang diuntungkan walaupun melalui virtual, terutama dari tim pasangan Akj-Syah yang berharap bisa menyaksikan meski tidak secara langsung," terangnya di hadapan sejumlah wartawan.


Pria yang juga dikenal cukup ramah terhadap siapapun ini kembali menerangkan, pelaksanaan kegiatan pelantikan kepala daerah se-NTB kali ini menorehkan sejarah bagi Bupati dan Wakil Bupati yang baru terpilih dan dilantik.


Karena pelaksanaan pelantikan yang digelar oleh Pemrov NTB ini tidak dapat dihadiri oleh para simpatisan atau para pendukung sebagaimana pelantikan di tahun-tahun sebelumnya, para simpatisan maupun pendukung Akj-Syah hanya bisa menyaksikan via virtual lantaran Pandemi Covid-19.


Kendati demikian, orang nomor 1 di lembaga legislatif DPRD Dompu ini berharap pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Dompu meski secara virtual mendapat barokah atau keberkahan dari Allah SWT.


"Semoga pelantikan ini tidak mengurangi nilai barokah ataupun hakikat dari Allah SWT dan kita semua mendapatkan safa'at darinya," harap Andi Bachtiar. [B-10]