Dua Babinsa Koramil 01/Dompu Dampingi Pembagian Sembako di Kelurahan Bali -->

Iklan Semua Halaman

.

Dua Babinsa Koramil 01/Dompu Dampingi Pembagian Sembako di Kelurahan Bali

Saturday, February 27, 2021
Saat pembagian sembako di Lingkungan Bali Timur, Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Foto ist.


Dompu, Berita11.com - Bentuk dari kepedulian terhadap sesama, anggota PLN UP3 Bima Yayasan Baitul Maal (YBM) melakukan pembagian sembako untuk warga yang terdampak banjir di Kelurahan Bali Satu, Jumat (26/2/2021) pagi. 


Pembagian sembako ini dilakukan didampingi dua orang TNI yang bertugas sebagai Babinsa di Kelurahan Bali, Serka Amirudin dan Babinsa Kandai Satu, Serda Syahrir Koramil 01/Dompu.


Salah seorang anggota YBM Ilham mengatakan, pembagian sembako dilakukan guna meringankan beban warga yang terdampak banjir khusus di Lingkungan Bali Timur sebanyak 58 paket.


"Bantuan berupa minyak goreng Bimoli dua liter, kemudian, Beras 10 kilo gram dan Gula satu kilo gram yang sudah dikemas dalam satu paket per kepala keluarga," kata Ilham.


Sementara, melalui kesempatan itu pula kedua Babinsa Serka Amirudin dan Serda Syahrir tetap memberikan imbauan terhadap warga tentang protokol kesehatan dengan tetap menggunakan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


"Kita tetap menerapkan Prokes agar warga tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan," ungkap Babinsa Serka Amirudin.


Kegiatan pembagian sembako berakhir sekira pukul 11.45 Wita, dan kegiatan berjalan lancar dan aman. [B-10]