Gladi Bersih Pelantikan Kepala Daerah Terpilih Se-NTB Berjalan Sukses -->

Iklan Semua Halaman

.

Gladi Bersih Pelantikan Kepala Daerah Terpilih Se-NTB Berjalan Sukses

Thursday, February 25, 2021
Bupati Dompu terpilih Abdul Kader Jaelani saat menandatangani SK Bupati yang dikeluarkan oleh Kemendagri RI. Foto ist.


Mataram, Berita11.com - Gladi Bersih dalam rangka pelantikan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati/Wali Kota dan Wakil Wali Kota Se-NTB hasil Pilkada 9 Desember 2020 lalu, berjalan sukses, Kamis (25/2/2021) sore.

 

Kegiatan gladi bersih berlangsung di gedung Graha Bhakti Praja Mataram atau di kantor Gubernur NTB yang dihadiri para Kepala Daerah terpilih. 


Salah satu Kepala Daerah (Bupati dan Wakil Bupati Dompu terpilih) Abdul Kader Jaelani dan H Syahrul Parsan ST, MT, terlihat, keduanya didampingi oleh masing-masing istri tercinta. 

Wakil Bupati Dompu terpilih H Syahrul Parsan ST, MT saat menandatanganani SK wakil Bupati yang dikeluarkan oleh Kemendagri RI ist.

Gladi bersih pun, tetap mengikuti protokol kesehatan (pencegahan Covid-19) sebagaimana yang dianjurkan pemerintah Provinsi NTB.


Informasi yang dihimpun, acara puncak pelantikan Kepala Daerah terpilih ini, akan berlangsung besok Jumat (25/2) pagi, sekira pukul 09.00 Wita di gedung tersebut.


Pelaksanaannya pun, selain tetap mengikuti protokol kesehatan, juga jumlah tamu undangan dibatasi, bahkan masing-masing kepala daerah terpilih didampingi oleh masing masing satu orang saja. [B-10]