Halaman Pendopo Bupati Dompu Diwarnai Karangan Bunga -->

Iklan Semua Halaman

.

Halaman Pendopo Bupati Dompu Diwarnai Karangan Bunga

Friday, February 26, 2021
Karangan bunga yang berjejeran di depan aula Pendopo Bupati Dompu. Foto Poris Berita11.com.


Dompu, Berita11.com - Berbagai jenis karangan bunga terlihat mewarnai halaman Pendopo Bipati Dompu, Jumat (26/2/2021) sore.


Karangan bunga ini rata-rata menuliskan ucapan selamat atas pelantikan Bupati Dompu Abdul Kader Jaelani dan Wakil Bupati H. Syahrul Parsan, ST.MT (Akj-Syah).


Karangan bunga ini juga bertujuan untuk menyambut kedatangan Bupati dan wakil Bupati Dompu yang baru saja dilantik di gedung Graha Bhakti Praja Mataram, Jumat (26/2) pagi.


Menurut salah seorang tim milenial pemenangan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Dompu ini, Heri Kiswanto, sejumlah deretan karangan bungan ini datangnya dari berbagi pihak yang menyampaikan ucapan selamat untuk Akj-Syah.


"Ini bagian dari partisipasi dari berbagai elemen bahkan dari berbagai instansi lingkup pemerintah daerah yang menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Dompu," kata pria yang familiar Kiss ini.

Tampak depan aula Pendopo Bupati Dompu yang dipenuhi karangan bunga. Foto Poris Berita11.com.

Tak hanya lingkup organisasi perangkat daerah, beberapa Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ada di Kabupaten Dompu juga ikut memberikan ucapan selamat melalui karangan bunga.


"Para BUMN seperti BRI, BNI maupun pengusaha swasta juga ikut berpartisipasi dalam memberikan ucapan selamat melalui karangan bunga ini," terangnya.


Kiss belum bisa memastikan kapan Bupati dan Wakil Bupati Dompu Akj-Syah akan tiba di Bumi Nggahi Rawi Pahu namun berdasarkan informasi terakhir yang diterima bahwa Bupati dan Wakil Bupati Dompu akan tiba besok Sabtu (26/2) selambat-lambatnya sore.


"Informasi yang kami terima, insya Allah besok sore Bupati dan Wakil Bupati Dompu tiba di Dompu, mengingat hari Senin Bupati dan wakil Bupati akan langsung masuk kedinasannya dan sekaligus  memimpin upacara di lapangan beringin di hari Senin nanti," ungkapnya. [B-10]