Kunjungi Korban Banjir Bandang di Hu'u, Ini Janji Bupati Dompu -->

Iklan Semua Halaman

.

Kunjungi Korban Banjir Bandang di Hu'u, Ini Janji Bupati Dompu

Sunday, February 28, 2021
Bupati dan Wakil Bupati Dompu saat kunjungi warga yang terdampak banjir bandang di Kecamatan Hu'u. Foto Rul.


Dompu, Berita11.com - Bupati Dompu Abdul Kader Jaelani kunjungi korban yang terdampak banjir bandang di wilayah Kecamatan Hu'u, Minggu (28/2/2021) sore.


Pada kesempatan ini Abdul Kader Jaelani yang didampingi wakilnya H Syahrul Parsan ST, MT berjanji bakal melakukan perbaikan atas kerusakan yang terjadi.


"Kami pemerintah tidak akan tinggal diam dan segera mungkin bertindak cepat untuk memulihkan kondisi wilayah ini," janji Bupati Dompu. 


Pada kesempatan ini pula, Bupati dan Wakil Bupati menyempatkan waktu untuk bertatap muka dengan warga yang terdampak banjir sembari menyemangati para warga untuk tetap bersabar atas musibah yang memporak-porandakan rumah warga dan sarana lainnya. 


"Saya selaku Bupati dan Wakil Bupati Dompu, merasa prihatin dengan musibah yang terjadi, untuk itu, tetaplah bersabar dan berdoa kepada Allah SWT, semoga bencana ini tidak kembali terjadi," imbuhnya.


Sebelumnya, Bupati dan Wakil Bupati berjalan mengelilingi Desa Daha, Marada, Rasabou, Jala dan Desa Cempijaya guna meninjau dampak kerusakan baik rumah warga maupun lokasi sungai yang mengalami kerusakan. 


Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Dompu disambut hangat warga yang terdampak banjir, Camat Hu'u dan para Kepala Desa Daha, Marada, Rasabou, Jala dan Kepala Desa Cempijaya, jajaran Danramil 03/Hu'u dan jajaran Mapolsek Hu'u. 


Di lokasi ini, Bupati dan Wakil Bupati Dompu, didampingi Setda Drs. H Muhibuddin M.Si, Ketua DPRD Andi Bachtiar, A.Md, Par, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jufri ST, MM.


Kemudian, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH S.I.K, Dandim 1614/Dompu diwakili Pasi Ops 1614/Dompu Kapten Inf. Hamzah, Kepala Dinas Sat Pol PP Moh Syaiun SH MH dan sejumlah pejabat lingkup Pemda Dompu lainnya. [B-10]