Musda V Hasilkan 11 Utusan, Siapa yang Layak jadi Ketua PAN Kabupaten Bima? -->

Iklan Semua Halaman

.

Musda V Hasilkan 11 Utusan, Siapa yang Layak jadi Ketua PAN Kabupaten Bima?

Friday, February 26, 2021
Suasana Musda V DPD PAN Kabupaten Bima di Hotel Lila Graha, Kota Bima, Jumat (26/2/2021). Foto B-12/ Berita11.com.


Kota BIma, Berita11.com—Musyawarah daerah (Musda) V Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Bima yang digelar di Hotel Lila Graha Kota Bima dan secara virtual pada 26 Februari 2021 menghasilkan 11 utusan yang akan membentuk formatur.

Musda V DPD PAN Kabupaten Bima berlangsung khidmat, dihadiri para pengurus inti dan kader.

Panitia Musda V PAN Kabuapten Bima, Abubakar mengatakan, ada 11 orang yang mendaftar di DPP PAN sebagai utusan yang akan membentuk formatur pengurus, memilih ketua serta serkretaris.

Sejumlah nama yang mendaftar di DPP yaitu Ady Mahyudi dan St Jauhari SH, sedangkan yang mendaftar di DPD di antaranya Muhammad Aminurllah SE, M Natsir S.SoS, Sukrin HT M.Pd, Kurniawan, H Adlan, Rafidin S.Sos, Sirajudin, Hamdan SH, dan Syamson S.Pt.

“Sebelum ketua terpilih, 11 orang ini akan membentuk formatur kepengurusan lebih awal dulu untuk diusung ke DPP,” katanya.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bima Muhammad Aminurllah SE menyatakan siap menerima siapapun yang akan menjadi ketua. “Dalam waktu hari ini saja bisa diusulkan siapa yang akan menjadi ketua,” katanya. [B-12]