Gubernur Titip Satu Pesan saat Pelantikan Kepala Daerah se-NTB -->

Iklan Semua Halaman

.

Gubernur Titip Satu Pesan saat Pelantikan Kepala Daerah se-NTB

Friday, February 26, 2021
Gubernur Provinsi NTB Dr. H. Zulkifliemansyah, SE, M.Sc saat menyampaikan sambutan. Foto Dok. Berita11.com. 


Mataram, Berita11.com - Gubernur Provinsi NTB Dr. H. Zulkifliemansyah, SE, M.Sc menitip satu pesan terhadap para kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati/Wali Kota dan Wakil Wali Kota Se-NTB terpilih dalam momentum pelantikan di gedung Graha Bhakti Praja Mataram, Jumat (26/2/2021) pagi.


"Bapak dan ibu setelah dilantik menjadi pemimpin di daerah masing-masing, bukan hanya pemimpin bagi mereka yang mendukung atau memilih bapak ibu saja, tetapi pemimpin bagi semua yang mendukung maupun tidak mendukung," pesan Gubernur dalam sambutannya.


Gubenur menegaskan, sekarang hingga lima tahun kedepan para kepala daerah yang dilantik ini adalah pemimpin rakyat tanpa terkecuali.


Dikatakannya, ada riuh pikuk dan ada sedikit dinamika selama proses pemilihan, tetapi setelah dilantik sebagai pimpinan jadikan sebuah sejarah di daerah masing-masing.


"Kita tata jalan kedepan menjadi satu wujudkan visi misi daerah masing-masing dan kemajuan lebih baik demi negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini," pesan lanjut Gubernur penuh harapan.


Ia menggambarkan bahwa pihaknya bersyukur karena memiliki Kapolda, Danrem maupun Kejati yang selalu kompak dalam menjalankan visi misi untuk rakyat dan hal itu diharapkan dapat diikuti oleh jajaran ke tingkat daerah masing-masing.


"Mudah-mudahan ini diikuti oleh tiap-tiap daerah, mudah-mudahan kita sering berjumpa dan bertemu, karena sering bertemu dan berjumpa kita lebih saling mengenal dan saling mendukung, kemudian saling banyak bicara dan saling membantu," harap Gubernur.


Di akhir sambutannya, atas nama Pemprov NTB pihaknya menyampaikan ucapan selamat untuk para kepala daerah yang dilantik dengan harapan jalankan tugas dengan amanah.


"Saya dan wakil Gubernur mengucapkan selamat kepada bapak dan ibu semoga amanah ini bisa ditunaikan dengan baik karena amanah yang ditunaikan dengan baik bukan hanya dipertanggungjawabkan pada masyarakat akan tetapi di hadapan Allah SWT," harapnya.


"Sekali lagi, selamat semoga Allah SWT menghadirkan keberkahan buat daerah kita yang lebih baik lagi," sambungnya sembari mengakhiri sambutannya. [B-10]