Pria ini Diringkus Polisi karena Diduga Cabuli Keponakan Sendiri yang Berusia 6 Tahun -->

Iklan Semua Halaman

.

Pria ini Diringkus Polisi karena Diduga Cabuli Keponakan Sendiri yang Berusia 6 Tahun

Monday, February 22, 2021
Terduga Pelaku Pencabulan Terhadap Keponakan Sendiri Ditangkap Polisi, Senin (22/2/2021) Sore.


Bima, Berita11.com— Pria 34 tahun berinisial MA, warga RT 03/05 Desa Tonggorisa, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima ditangkap aparat kepolisian di Desa Bre, Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Senin (22/2/2021) sore.

Pelaku diduga mencabuli Melati, bocah perempuan yang tak lain keponakannya sendiri pada Minggu (14/2/2021) lalu. Pencabulan terhadap korban dilakukan MA di salah satu rumah warga di Kecamatan Palibelo.

Informasi yang dihimpun Berita11.com, peristiwa memilukan yang dialami bocah wanita itu diketahui pada Sabtu, 20 Februari 2021, sore, setelah orang tua korban mengantar anaknya membuang air kecil. Ketika itu, orang tuan melihat ada keanehan saat korban membuang air kecil sambil berdiri. Selain itu, korban menangis.

Setelah peristiwa tersebut, ayah korban mengantar anaknya ke Poindes Bre, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima. Oleh bidan setempat, Yuyun, korban disarankan agar dibawa ke Puskesmas Palibelo untuk diperiksa lebih lanjut, karena ditemukan alat vital korban dalam kondisi robek.



Keesokan harinya atau pada Minggu, 21 Februari 2021, ayah korban membawa anaknya ke Puskesmas Kecamatan Palibelo. Ketika itu, korban hanya diberikan obat. Petugas perawat di Puskesmas setempat mengarahkan orang tua korban agar melaporkan kejadian yang menimpa korban kepada aparat kepolisian dan meminta surat visum dari kepolisian.

Peristiwa yang dialami korban kemudian dilaporkan ayah korban ke Polres Bima. Informasi lain yang diperoleh, pihak Polres Bima langsung menindaklanjuti laporan tersebut dengan melakukan pencarian dan penangkapan terhadap terduga pencabulan sekira pukul 14.30 Wita. [B-12]