Srikandi Fitua Dompu Sambangi Warga Binaan dan Bagi-bagi Paket Sembako -->

Iklan Semua Halaman

.

Srikandi Fitua Dompu Sambangi Warga Binaan dan Bagi-bagi Paket Sembako

Thursday, February 18, 2021
Kunjungan Srikandi Fitua Dompu dan Bagi-bagi sembako kepada lansia dan dhuafa yang merupakan warga binaan mereka. Foto ist.


Dompu, Berita11.com - Srikandi Forum Peduli Yatim Piatu Dhuafa (Fitua) Kabupaten Dompu sambangi warga binaannya yang ada di Kelurahan Karijawa, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu NTB, Rabu (17/2/2021). 


Rombongan yang dipimpin Nurjaitun, S.Sos ini, mengunjungi warga binaan dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang dirangkaikan dengan pembagian puluhan paket sembako kepada fakir miskin dhuafa, lansia, janda dan anak yatim piatu.


Sama seperti paket sembako sebelumnya yang telah dibagi ke tempat-tempat lain dan paket sembako yang dibagikan sudah dikemas menjadi satu paket perorang yang terdiri dari beras, mie, telur, susu dan teh celup kemasan.


Ketua Srikandi Fitua, Nurjaitun mengatakan, silaturahmi yang ditandai dengan penyerahan paket sembako tersebut dalam rangka membantu untuk meringankan beban ekonomi di masa Pandemi Covid-19.


"Kami datang kesini untuk bersilaturahmi dengan lansia dhuafa binaan kami yang ada di sekitar sini, terutama buat yang janda, lansia fakir miskin yang sangat membutuhkan bantuan dan semoga bermanfaat serta membawa keberkahan bagi kita semua," kata Nurjaitun.


Ketua Srikandi Fitua pun melalui kesempatan itu menyampaikan kepada warga binaan Fitua untuk tetap berdoa dan tetap semangat menjalani kehidupan dalam menghadapi kondisi seperti saat ini.


"Mari kita berdoa dan tetap semangat dalam menghadapi cobaan hidup, semoga Allah senantiasa menambahkan rezeki kita semua dan diberikan kesehatan serta kemudahan untuk saling membantu terhadap sesama terutama pada yang membutuhkan," pungkasnya.


Sementara, salah satu warga Junaria menyampaikan ucapan terima kasih dan merasa bahagia atas kunjungan rombongan Fitua Dompu untuk memberikan bantuan juga perhatian terhadap warga yang tidak mampu.


“Alhamdulillah, kami merasa bersyukur dan bahagia atas bentuk perhatian Fitua terhadap kami, di sini ada beberapa dhuafa dan lansia yang kurang mampu, dengan pemberian sembako, ini sangat luar biasa bagi kami, sekoga menjadi inspirasi bagi yang lain," ungkap Junaria. [B-10]