Tim PMM UMM Serahkan Maket kepada Ponpes Entepreneur Gondanglegi -->

Iklan Semua Halaman

.

Tim PMM UMM Serahkan Maket kepada Ponpes Entepreneur Gondanglegi

Tuesday, February 9, 2021
Tim PMM UMM dan Dosen Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Malang Foto Bersama di Depan Maket Ponpes Entepreneur Gondanglegi, Sabtu (31/2/2021).


Malang, Berita11.com— Sebagai bentuk implementasi akhir kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) dan Dosen Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) menyerahkan maket atau miniatur Pondok Pesantren Entrepreneur Muhammadiyah Gondanglegi kepada Kepala Pondok Pesantren Enterpreneur Gondanglegi, H.Pahri,S.Ag. MM.

Dosen Fakultas Teknik UMM, Azhar Adi Darmawan, ST., MT., menyebutkan bahwa penyerahan maket bertujuan sebagai pengingat dan motivasi untuk perkembangan pondok pesantren yang lebih baik.

“Maket pondok yang diserahkan ke Tim PMM UMM adalah salah satu bentuk inventaris dan pengingat agar dapat mengingat bahwa pondok pesantren dahulunya seperti yang ada dalam maket yang diserahkan,” kata Azhar Adi Darmawan saat penutupan acara, Sabtu (30/01/2021) lalu.

Kepala Pondok Pesantren Enterpreneur Muhammadiyah Gondanglegi, H Pahri S.Ag MM mengapresiasi Tim PMM dan dosen Fakultas Teknik Jurusan Teknik Sipil UMM atas maket yang telah diserahkan. pihaknya berharap dapat terus bekerja sama dan berhubungan baik dengan UMM dalam pengembangan pondok pesantren.

H Pahri berharap, maket yang dibuat sedemikian rupa dengan aslinya dapat menjadi pengingat bahwa semuanya bermula di tempat tersebut.

“Rencana ke depannya model pondok modern yang diharspkan adalah pondok yang dapat dijadikan suatu contoh teladan bagi masyarakat luas, baik dalam bidang akademis maupun nonakademis,” ujarnya.


Editor: Redaksi