Wujudkan Situasi tetap Aman dan Kondusif, Jajaran Polsek Pajo Galakkan Patroli Cipkon -->

Iklan Semua Halaman

.

Wujudkan Situasi tetap Aman dan Kondusif, Jajaran Polsek Pajo Galakkan Patroli Cipkon

Wednesday, February 17, 2021
Kegiatan Patroli Cipkon Polsek Pajo Polres Dompu sedang berlangsung. Foto Godam Berita11.com.

Dompu, Berita11.com - Jajaran Polsek Pajo Polres Dompu di bawah pimpinan Iptu Abdul Malik, SH terus galakkan patroli Cipta kondisi (Cipkon) dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Rabu (17/2/2021) malam.


Kegiatan patroli Cipkon anggota SPKT Polsek Pajo dipimpin KSPK Bripka Safrin bersama satu anggota Brigadir Ervin JR, didampingi satu orang anggota Reskrin Bripka Syahrul dan Bhabinkamtibmas Desa Jambu Bripka Roni Febriadi.


Patroli Cipkon dilakukan bertujuan untuk mewujudkan situasi yang tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pajo serta terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan dengan menyisir di Desa Jambu dan Desa Lune.


Kapolsek Pajo Iptu Abdul Malik kepada Berita11.com mengatakan, saat pelaksanaan Patroli Cipkon dirangkaikan dengan memberikan himbauan, dengan sasaran warga masyarakat yang sedang berkumpul sehingga terjadinya kericuhan.


"Anggota mengajak masyarakat agar bersama-sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan situasi yang selalu kondusif," kata Kapolsek Pajo.


Selain itu, petugas juga memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker pada saat keluar rumah, jaga jarak pada saat berkumpul guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 pada adaptasi kebiasaan baru.


"Anggota juga ingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dan juga mengantisipasi maraknya kejadian 3C (Curat, Curas dan Curanmor) yang sangat merugikan masyarakat," pungkas Abdul Malik. [Godam]