Begini Kepribadian Sosok Pria Berjiwa Sosial Tinggi saat Terciduk di Sebuah Warung Makan -->

Iklan Semua Halaman

.

Begini Kepribadian Sosok Pria Berjiwa Sosial Tinggi saat Terciduk di Sebuah Warung Makan

Saturday, March 27, 2021
Kesederhanaan Aipda Supriyadi saat nikmati santap siang di sebuah warung di Kota Bima. Foto Poris Berita11.com.


Dompu, Berita11.com - Dikenal sebagai sosok pria berjiwa sosial yang tinggi, begitulah keseharian Supriyadin. Pria yang disapa akrab Lombo ini terciduk saat santap siang di sebuah warung makan di kota Bima, usai jalani Ujian Tengah Semester, Sabtu (27/3/2021) siang.


Pria yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu NTB ini terlihat duduk di bawah saat menikmati santap siang dari pada memilih duduk di atas meja yang disiapkan pemiliki warung sebagai mana yang dilakukan pengunjung-pengunjung lainnya.


Selain santun dan berwibawa, sosok yang suka membantu sesama lebih-lebih orang yang ada di sekitarnya ini tidak pernah menempatkan dirinya sebagai orang penting melainkan menempatkan diri seperti masyarakat biasa.


Saat diajak salah seorang temannya yang juga satu kelas di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Muhammadiyah Bima Bripka Dahlan. Pria yang berpangkat Aipda ini menolak dan tetap memilih tempat yang menurutnya sudah terbiasa.


"Mai Doho ta ese pak Bhabin, yang artinya Ayu duduk di atas pak Bhabin," ajak Dahlan.


Dengan ajakan tersebut, sosok yang juga mudah diajak bergaul ini menanggapi dengan santai yang seolah tempat di bawah menunjukan hal yang terbiasa sebagaimana kesehariannya.


"Iyo ra, sama pa, saya ta ake aja, yang artinya iya sudah, sama saja, saya di sini saja," ujar pria yang humoris ini. [B-10]