Dandim 1614/Dompu Hadiri Panen Bawang Merah Program Ketahanan Pangan di Kempo -->

Iklan Semua Halaman

.

Dandim 1614/Dompu Hadiri Panen Bawang Merah Program Ketahanan Pangan di Kempo

Wednesday, March 3, 2021
Dandim 1614/Dompu saat menghadiri panen bawang merah dalam rangka program ketahanan pangan di Kecamatan Kempo. Foto ist.


Dompu, Berita11.com - Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono,S Kom hadiri panen bawang merah dalam rangka program unggulan ketahanan pangan di Kecamatan Kempo, Rabu (3/3/2021) siang. 


Letkol Inf. Ali Cahyono didampingi Danramil 02/Kempo Kapten Inf. M. Yamin dan dihadiri para Babinsa se-Kecematan Kempo, Kepala Desa Songgajah, M. Nor dan Ketua kelompok tani (Poktan) Sorikarama, Sudirman beserta anggota Poktan.


Dandim 1614/Dompu dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 1614-02/kempo dan Ketua Koptan beserta anggotanya yang telah sukses dalam berpartisipasi membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan taraf ekonomi masyarakat khususnya dalam bidang pertanian.

Dokumentasi saat panen bawang merah Berita11.com.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa termotivasi untuk masyarakat lain yang belum mencoba menanam bawang merah dan saya berharap kedepanya lebih bagus lagi agar hasilnya bisa maksimal sesui dengan harapan," imbuh Dandim 1614/Dompu.


Melalui kesempatan itu pula, Dandim 1614/Dompu mengarahkan anggota agar tetap menerapkan protokol kesehatan terhadap warga binaan guna memutuskan mata rantai Covid-19.


"Untuk anggota agar tetap mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pencegahan peredaran Covid - 19, supaya daerah kita bisa menjadi daerah yang bebas dari Virus Corona," arahannya.


Kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 11.40 Wita dalam keadaan aman dan lancar. [B-10]

Video Dandim 1614/Dompu saat menghadiri panen bawang merah di Kecamatan Kempo. Dok. Berita11.com.